-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa..! Ditengah Trik Matahari Kades Sukabudi Melaksanakan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah Ibu Rimah

18 Februari 2023 | 2:25:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-18T07:25:31Z

 

Bekasi,Jurnal investigasi.com -  Kades Sukabudi melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan bedah rumah ibu rimah,yang berasal dari program Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi,di kp Kedung Rt 001/001 Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,Sabtu (18/02/2023).

Di hadapan masyarakat,Kades Sukabudi iimudin/Pitung,berharap proses pembangunan rumah ibu rimah ini dikoordinir langsung oleh kepala desa dengan bantuan warga sekitar. Dengan demikian tercipta kebersamaan dan kerukunan, sehingga dana yang berasal dari Baznas Kabupaten Bekasi ini mencukupi kebutuhan pembangunan rumah penerima.

"Semangat gotong royong, demi menjaga kekompakan warga. Insya Allah dengan begitu, dana zakat yang penuh berkah ini juga akan membawa hasil yang penuh berkah pula,"harap iimudin/Pitung


Lanjutnya iimudin/Pitung Kades Sukabudi menyampaikan rasa syukur usulan pembangunan rumah ibu rimah sudah direalisasikan oleh Baznas Kabupaten Bekasi.

"Saya mewakili masyarakat Desa Sukabudi mengucapkan terima kasih yang mendalam untuk Baznas Kabupaten Bekasi,sudah membantu rumah ibu rimah supaya memiliki rumah layak huni,"pungkasnya iimudin/Pitung Kades Sukabudi.


(Voy).


×
Berita Terbaru Update