-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Reses Anggota DPRD Prov. Jabar Dari Partai PKS Dr.H.Abdul Jabar Majid MA

16 Februari 2023 | 7:13:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-16T00:13:44Z



BEKASI,Jurnal Investigasi.com -Partai  Keadilan  Sejahtera ( PKS ) Reses II Davil  IX Kabupaten Bekasi tahun sidang 2022 - 2023 yang di laksanakan di Resto Padi Ijo jl. Raya Cikarang - Cibarusah, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa  Barat,  yang di hadiri  3 Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )  yaitu Kerua DPC Serang Baru Prayono, DPC Cibarusah Erwin Kurniawan dan DPC Cikarang Selaran Wawan Setiawan. ( Rabu malam, 15/02/2023 )

Mohamad Nuh selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) dalam sambutan mengatakan,"   beberapa isu yang beredar bahwa Kabupaten Bekasi adalah daerah yang paling banyak Plt, ada 16 Plt Kepala Dinas akibatnya berdampak pada pembangunan agak kocar - kacir.


" soal percepatan mengurangi penganguran ada 3000 peluang kerja yang kita inginkan betambahnya tenaga kerja yang dapat menikmati warga pribumi dari 7000 perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi, percepatan infrastruktur dan tentang CSR juga bisa dinikmati  warga Kabupaten Bekasi dibentuk jangan umpet - umpetan sehingga jangan sampai ada warga yang ananknya putus sekolah.Tuturnya"


Ditempat yang sama Dr. Ustad Abdul Jabar Majid selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menucapkan,"  terima kasih kepada para kader yang sudah hadir pada acara ini dan mengajak kepada ketua DPC mari kita sukseskan untuk pemilu di tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Pebruari 2024, supaya para kader PKS harus merekrut sebanyak mungkin untuk memenangkan pemilu di 2024. Tuturnya"

Dalam rangka Reses II  tahun sidang 2022 - 2023  yang hadir Yusuf fajri anggota DPRD dari Davil  1,  wakil ketua DPRD praksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh  dan  para pengurus Depera  serta kader kader dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Bekasi, Kaur perencanaan pembangunan Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru,  yang hadir sekitar 84 orang .


(Udin).

×
Berita Terbaru Update