-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Lenggah sari Sambut Mahasiswa UNISMA 45. Bekasi yang Hendak KKN

24 Februari 2023 | 4:46:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-24T09:46:42Z


BEKASI,Jurnal Investigasi Com- Kepala Desa (Kades) dan jajaran nya mengapresiasi kedatangan adik- adik mahasiswa di aula kantor Desa lenggah sari Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat. 

Kades Suherman, menyambut kedatangan rombongan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UNISMA) 45. Bekasi  yang hendak melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa lenggah sari.


Kepala Desa (Kades) beserta jajaran nya berharap, kehadiran mahasiswa calon pemimpin masa depan itu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di desanya. Baik pembangunan akhlak dan moral generasi muda dan masyarakat serta membangkitkan semangat warga nya.


Kepala Desa lenggah sari, Suherman. Sangat Antusias  saat menerima kedatangan  kelompok mahasiswa yang hendak (KKN) di desanya mulai Jum,at  (24/2/2023). Berkali-kali dia mengucapkan terimakasih kepada para mahasiswa dan  Pengawas Lapangan (DPL) karena melakukan pengabdian kepada masyarakat di desanya.


"Mewakili masyarakat Desa lenggah sari saya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik rombongan mahasiswa  UNISMA.(45) Bekasi. Semoga kerasan dan bisa cepat berbaur dengan masyarakat saya ini. Semoga keberadaan mahasiswa memberikan dampak yang positif kepada desa kami, kata (kades) Suherman. kepada awak Media saat menyambut kedatangan para mahasiswa di aula kantor desa lenggah sari, 


"Di selah - selah sambutan nya (kedes) menghimbau kepada jajarannya agar membantu adik - adik  mahasiswa dalam menyelesaikan sekripsinya, "di samping itu pula mengingngat wilayah kita menjadi langganan banjir di setiap tahunya  agar kita selalu membersihkan aliran sungai yang tersumbat oleh sampah,

masih kata kades Suherman, 

"Ia menghimbau agar kegiatan jumsih di pokuskan di Dusun ll (dua) RT./RW.18/08. mengingat wilayah itu tempatnya langganan banjir ujarnya.


(Udin).

×
Berita Terbaru Update