-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Deket Dengan Masyarakat, Kapolsek Rajagaluh Ajak Makan Para Pekerja Bangunan

18 Februari 2023 | 3:55:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-18T08:55:49Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Kapolsek Rajagaluh IPTU H.Rusli Iskandar,S.H beserta Anggota Membawa Makanan dan Mengajak Makan Bersama Para Pekerja Bangunan yang berada di Blok Dangdeur Desa Rajagaluh Kidul Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. Sabtu (18/02/2023) 

Kegiatan Membawa Makanan dan Mengajak Makan Bersama Para Pekerja Bangunan ini merupakan Penjabaran dari Program Bapak Kapolri yaitu Presisi Polri.

"Kepedulian Sosial Polri ini sebagai Rasa Syukur Kita Kepada Allah SWT atas Rejekinya yang Kita dapat dan ada Hak 0rang lain untuk menerimanya, selain itu Kami minta do'anya agar situasi Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka selalu dalam keadaan aman, kondusif dan selalu dilancarkan setiap tugas - tugas kami" ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rajagaluh AKP H.Rusli Iskandar,S.H.

Selain itu, Ia juga Memberikan Edukasi penting nya bersama - sama Menjaga Harkamtibmas, Semoga Kepedulian Sosial Polri ini lebih mendekatkan lagi antara Polri dengan Masyarakat."tuturnya.

Sementara itu, Bapak Yudi Mengucapkan Terima Kasih kepada Jajaran Polsek Rajagaluh yang sudah membawa makanan dan mengajak Para Pekerja Bangunan yang sedang memperbaiki Musholla di Blok Dangdeur Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh."ucapnya.

(Enok Sri H)

×
Berita Terbaru Update