-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Kegiatan Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ke Pengurus Ranting Ligung

25 Februari 2023 | 3:37:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T08:37:05Z


MAJALENGKA,Jurnal Investigasi.com -Pada hari Sabtu tanggal 26 Februari 2023  pukul 10.30 wib bertempat di Ruang Bhayangkari Ranting Ligung telah di Laksanakan, Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. PIPIT EDWIN AFFANDI Ke Pengurus Bhayangkari Ranting Ligung.


 Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. PIPIT EDWIN AFFANDI  didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. DEWI FIRMAN berserta pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka diterima oleh Ketua Bhayangkari Ranting  Ligung Ny. EUIS DIDING SUNANDI berikut pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Ligung dan dihadiri oleh warakawuri. 


Sebagai giat Acara Kunjungan Kerja berikut Silaturahmi yang di Laksanakan,pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka guna

Memeriksa Adminitrasi Bhayangkari Ranting Ligung,


Sambutan khusus Ketua Bhayangkari Ranting Ligung ny Euis Diding Sunandi dan di Samping Memberikan Tali Asih, Dalam Sambutanya, Memberikan Motifasi dan Arahan, Agar senantiasa kita sebagai Ibu Bhayangkari Kita Harus Banyak Bersukur dan  Mendukung kegiatan Pekerjaan Suami, dan mensejahterakan Anak Anak jelasnya.



Dan Selanjunya Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. PIPIT EDWIN AFFANDI Memberikan Pengarahan Agar Seyogyanya kita sebagai Ibu Bhayangkari, harus banyak  Bersukur dan mendukung kegiatan pekerjaan Suami, karna kita sebagai  pendamping Suami, kita harus bisa menjaga nama baik suami dan Upayakan dengan pola Hidup Sederhana dan Hindari adanya kekerasan dalam Rumah Tangga kita .paparnya


 Pengarahan Selanjutnya dari masing masing seksi pengurus Cabang dan di lanjutkan Pemberian Tali Asih

 kepada pengurus ranting, warakawuri dan di Akhiri foto bersama.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai pukul 12.00 wib berjalan dengan aman dan tertib.

 (Ade Baron)

×
Berita Terbaru Update