-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Budiyanto dan Team Ikut Kawal Verifikasi Faktual di Batujaya Karawang

20 Februari 2023 | 9:21:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-20T02:39:31Z

 

Karawang,Jurnal investigasi.com -  19 Februari 2023). Budiyanto merupakan salah satu bakal calon Anggota DPD RI Dapil Jawa Barat yang merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dua periode yang telah mengundurkan diri sejak 16 Desember 2022.


Berdasarkan data KPUD Jawa Barat, Budiyanto berhasil mengumpulkan 7125 dukungan KTP Memenuhi Syarat (MS) yang tersebar di 27 Kabupaten/Kota se Jawa Barat. Dan sample yang akan dilakukan verifikasi faktual sebanyak 2020, diantaranya sebanyak 120 sampel warga Kabupaten Karawang. 


Ferry Sonjaya, selaku Liason Officer Budiyanto di Kabupaten Karawang menjelaskan bahwa telah dilakukan verifikasi faktual di Batujaya Karawang. "Alhamdulillah, kami telah melakukan pengawalan verifikasi faktual Bacalon Kang Budiyanto yang dilakukan PPS, PPK, Panwascam, Bawaslu dan Komisioner KPUD Karawang termasuk ada beberapa pemantau desa dan pemantau independent", ungkap Ferry Sonjaya.


"Selain didatangi langsung, team pendukung juga telah membuat video rekaman dan video call dukungan sehubungan aktivitas warga yang banyak kesibukan sehingga tidak semua bisa ditemui langsung, tapi hal tersebut sesuai dengan PKPU dan tercatat dalam Lembar Kerja verifikasi faktual dan itu sesuai regulasi. Kami juga mengucapkan terimakasih kasih kepada kawan kawan KPUD dan Bawaslu Karawang, Bawaslu dan PPK Batujaya, PPS, pemantau independent Sayap Putih dan aparatur dan tokoh masyarakat Desa Karyabakti dan semua team Budiyanto yang telah mengikuti proses verfak secara baik dan benar, khususnya Kang Iyan dan Kang Iyung. Alhamdulillah lancar", pungkas Ferry Sonjaya.


(H.Ipay).

×
Berita Terbaru Update