-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bentuk perduli polri, polsek ligung bantu petugas Damkar evakuasi Sarang Tawon di Salah satu Rumah Warga

17 Februari 2023 | 3:56:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T08:56:35Z


MAJALENGKA,Jurnal Investigasi.com -Demi Terjalinnya Sinergititas Dan kondusifitas masyarakat Polsek Ligung, Polres Majalengka Telah bantu dan lakukan Evakuasi Sarang Tawon Diameter 30 cm oleh Petugas DAMKAR  di Pemukiman Warga,


Pada Hari Rabu tanggal 15 Februari, sekira pukul 21.30 wib ,  Telah dilakukan Evakuasi Sarang Tawon  dengan diameter 30 cm oleh Petugas DAMKAR Kab. Majalengka di Rumah Milik Sdri. INAH Blok Lewiliang rt.02/01 Desa Sukawera kec. Ligung kab. Majalengka.


Dalam kegiatan tersebut diikuti :

Petugas DAMKAR Berjumlah 3 Orang di pimpin Sdr. IMAN GANI ( Resqu)

Kanit Intelkam Polsek Ligung BRIPKA INDRA DEWI MALA

Bhabinmas Desa Gandawesi BRIPKA ALI HADAD

Bhabinmas Desa Beber BRIPTU RIZKI ADITYA

Sat pol PP Ligung  Sdr. DIAN SUBAGJA dan Beberapa

Prangkat Desa Sukawera.


 Dalam kegiatan Evakusi Sarang Lebah Tawon tersebut tidak terdapat korban Jiwa, Meskipun menurut keterangan Kepala Desa Sukawera Wawan, Lebah Tawon tersebut Sangat berbahaya, karna dirinya pernah merasakan di sengat lebah tersebut yang bukan sedikit jumblahnya dan Mengakibatkan Dirinyap hingga di rawat di Rumah Sakit paparnya..


Disaat di Kompirmasi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Melalui Kapolsek Ligung AKP .H. Diding Sunandi SE

Yang di Lakukan Oleh Jajarannya kali ini Merupakan quick Respon Polri

adalah salah satu Penanganan permasalahan Yang ada di Tengah Masyarakat dan Langkah Utamanya Adalah Bentuk Kepedulian Kepolisian di Dalam hal ini, Polsek Ligung kepada Masyarakat Binaanya, terutama di Wilayah Hukum Polsek Ligung Ucapnya"


Kepolisian akan Terus Berupaya Semaksimal Mungkin Untuk Hadir Bisa Membantu dan Berguna di Tengah Masyarakat Sesuai Dengan Tujuan dan Bentuk Dukungan sesuai Presisi Program Bapak Kapolri, Sesuai Dengan Tupoksi Polri Sebagai Penghayom dan Pelindung di Tengah Masyarakat, Sehingga untuk Kedepannya Hubungan Polri Akan Lebih erat dan Dekat dan di Cintai Masyarakat Tutur Kapolsek Ligung Akp H Diding Sunandi SE


Sekira pukul 23.30 wib evakuasi Lebah Tawon selesai dilaksanakan dan Kodusifitas Tetap terjaga. 

( Ade Baron)

×
Berita Terbaru Update