-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bentuk Kedekatannya Dengan Warga, Kapolsek Ligung Hadiri Undangan Peresmian Mesjid Al Karomah, dan Peringati Isra Mi,raj bersama

24 Februari 2023 | 7:25:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-24T00:25:32Z


Majalengka,Jurnal Investigasi.com - Kapolsek Ligung Polres Majalengka AKP H Diding Sunandi SE didampingi Kanit Intelkam Bripka Indra dewi mala, Menghadiri Undangan Peresmian Mesjid AL Karomah dan peringati Isra Mi,raj di Desa Buntu Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Kamis (23/2/2023) sekira pukul 11: 30 wib.


Kapolsek Ligung AKP H Diding Sunandi SE  beserta anggotanya hadir memenuhi undan



gan acara Peresmian Mesjid AL Karomah dan Peringati Isra Mi,raj, yang menghadirkan pencersmah, KH, Aang Encep/ KH,. Balap Muda, yang bertema Isra Mi,raj Nabi Muhamad S,AW.


Sebagai bentuk kedekatannya dengan warga masyarakatnya Kapolsek Ligung, yang di wakili BRIKA Irwan Maulana, hadir dalam acara Peresmian Mesjid AL- Karomah ,dan peringati Isra Mi,raj  dan hadir juga Danramil Rayon 1713 Ligung yang di wakili Bhabinsa Desa Buntu, Sertu  chaerul Dan di dampingi Kepla Desa Buntu kecamatan Ligung H Mamat Rahmat,dengan adanya Kapolsek tersebut warga masyarakat pun merasa senang melihat seorang Kapolsek hadir bersama anggotanya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ligung AKP H Diding Sunandi SE, melalui Bripka Irwan Maulana memberikan ucapan selamat, Atas di Resmikanya Mesjid AL Karomah baik kepada Pemdes Buntu, maupun kepada warga Masyarakat Desa Buntu Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, yang Mana Peresmian Mesjid, Al- Karomah Bisa membuat Warga Masyarakat Desa Buntu, Agar dapat  Lebih Banyak Berristiqomah kepada Allah SWT..


“Menghadiri undangan Peresmian Mesjid adalah kewajiban bagi kaum muslimin, oleh karena itu setiap undangan warga saya wajib menghadirinya. Dengan menghadiri undangan tersebut, Kami berharap dapat menjalin tali silahturahmi dan sebagai bentuk pendekatan kapolsek dengan warga masyarakat” Pungkas Kapolsek Ligung Akp H Diding Sunandi SE dan yg Mewakilinya.


Sementara itu Kepala Desa Buntu H Mamat Rahmat Sangat Bangga yang mana Masyarakatnya Sangat   Antusias mengikuti Jalanya Acara Peresmian Mesjid dan peringati Isra Mi,raj yang menghadirkan penceramah KH Balap Muda, dan dari Awal, KH Balap Muda Memberikan Tausiah yang  bertema Perjalanan Isra Mi,raj Baginda Rosul, Nabiyullah Nabi Muhamad S,aw Masyarakat Desa Buntu mengikuti acara tersebut hingga Selesai.


“Saya atas Nama Warga Masyarakat dan Pemdes  Desa Bubtu Mengucapkan banyak Terimakasih yang tak Terhingga Atas Kehadiran dari Pihak muspika  Tuk Menghadiri Peresmian Mesjid Al- Karomah da peringati Isra Mi,rad, hingga Acara selesai dan berjalan Aman dan Kondusipitas tetap terjaga 

 juga menyampaikan apresiasi kepada Polres Majalengka dan jajarannya yang sudah menjadi pengayom masyarakat, terbukti sampai acara  Peresmian Mesjid pun  menyiapkan waktu untuk hadir untuk memberi do’a  dan Ucapan Selamat.


“Ini lah yang masyarakat harapkan, Kepolisian yang merakyat dan dekat dengan rakyatnya atau masyarakatnya,” pungkas kepala Desa Buntu H Mamat Rahmat.

( Ade Baron)

×
Berita Terbaru Update