-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bacaleg DPRD Dapil Empat H Daris Salam Memberi Sumbangan Untuk Pembangunan Masjid Jami AL-Makmur.

25 Februari 2023 | 2:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T07:22:12Z

 

Bekasi,Jurnal investigasi.com - Bentuk kepedulian salah satu Bacaleg DPRD Dapil Empat H Daris Salam Sigap memberikan Sumbangan untuk Pembangunan Masjid Jami AL-Makmur yang sedang dilaksanakan yang berlokasi di jalan Kampung Tenjolaut RT, 02, RW, 02, Dusun ll Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi. Jum'at (24/02/2023).


"Sumbangan saya untuk pembangunan Masjid Jami AL-Makmur, sudah saya titipkan  di Kadus Cuing bang. Mohon maaf saya tidak bisa datang kelokasi pembangunan. Salam buat Pak Ustad Ato Mawardi dan para Panitia,"ucap Bacaleg H Daris Salam melalui Via WhatsApp.


"Insya Allah nanti sy usahakan silaturahmi kalau saya  sudah dapet nomor urut  bang, mohon maaf sebelum nya,"sambung nya.


Ustad Ato Mawardi sekaligus Panitia Penyelenggara Pembangunan  Masjid Jami AL-Makmur sangat berterimakasih atas Sumbangan yang diberikan pak H Daris Salam berupa uang yang dititipkan Pak Kadus Cuing. Alhamdulilah hari ini sudah saya terima.


"Mudah-mudahan Sumbangan yang sudah diberikan pak, H Daris Salam semoga di terima amal ibadah nya digampangkan segala urusan nya, dimudahkan milik rezeki nya, dan apa yang beliau cita-citakan untuk Menjadi Anggota DPRD Semoga dikabulkan oleh Allah SWT, untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi, Khususnya diwilayah dapil Empat. Amin ya Allah ya Rabbal Al-Amin,"tandasnya Ustad Ato Mawardi, kepada media jurnal investigasi com. Jum'at (24/02/2023).


(Iyus kastelo).

×
Berita Terbaru Update