-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ajid Korban Tanah Longsor di Desa Randobawailir,Mendapatkan Bantuan Bahan Matrial Dari DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kab.Kuningan

18 Februari 2023 | 12:20:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-18T05:20:07Z

 

Kab.Kuningan,Jurnal investigasi.com - Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Kuningan beserta sekjen dan jajaran,memberikan bantuan sosial berupa material bangunan batu bata merah kepada korban bencana tanah longsor,kepada Ajid warga Blok kaliwon Desa Randobawailir kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan,Jawa Barat,Sabtu (18/02/2023).

kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Kuningan Acmad Padil beserta sekjen Ahyani dan jajaran,Sriwaluya Sapuarman  SIP.MPD Camat Mandirancan, Badri Kepala Desa Randobawailir dan warga setempat

Pemberian bantuan material bangunan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Kuningan Acmad Padil beserta sekjen Ahyani dan jajaran yang diberikan kepada,Ajid warga Blok kaliwon Desa Randobawailir kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan,yang sebagian rumahnya rusak akibat bencana tanah longsor.

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Kuningan Acmad Padil,mengatakan kepada awak media disela sela kegiatan.

Adapun bantuan material yang diserahkan berupa batu bata merah kepada Ajid korban bencana tanah longsor.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian serta kehadiran kami sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) kepada masyarakat atas musibah yang dialaminya.

"Pada kesempatan kali ini kami memberikan bantuan berupa matrial batu bata merah semampunya kami untuk pembangunan rumah Ajid,yang mengalami musibah dan semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat," ujar Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Kuningan Acmad Padil.


Lanjutnya Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Kuningan Acmad Padil,"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati karena curah hujan sedang tinggi yang dapat berpotensi terjadinya bencana alam.

"Untuk itu mari bersama-sama kita menjaga lingkungan, jika kita menjaga lingkungan, maka alam akan menjaga kita,"ujar Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Kuningan.

Sementara itu Ajid selaku korban yang terkena musibah menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada.Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Kuningan Acmad Padil beserta sekjen Ahyani dan jajaran.

"Yang telah memberikan bantuan baik moral maupun material yang diterimanya,tentunya sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, semoga tuhan membalas kebaikan bapak semua aminnn,"pungkasnya Ajid.


(Voy).

×
Berita Terbaru Update