-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Minggon Desa Lenggah sari.

01 Desember 2022 | 5:33:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T10:33:33Z



Bekasi, Jurnal Investigasi Com. Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan informasi terhadap perangkat desa, lengah sari Kecamatan Cabang Bungin Bekasi jawa Barat, mengadakan rapat minggon di Aula Desa lenggah sari pada setiap Hari Kamis.


Rapat Minggon Desa merupakan rapat rutin yang diadakan untuk merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi kinerja aparatur pemerintahan desa, dalam bidang keamanan dan ketertiban, administrasi dan informasi terkini yang harus disampaikan kepada warga masyarakat agar tahu, mengerti dan memahami informasi perangkat desa Lenggah sari,

"Hasanudin selaku Bimaspol desa lenggah sari dalam sambutannya mengatakan agar selalu menjaga ke amanan lingkungan dan mengadakan siskamling di dua RT.satu titik pos kamling dengan melibatkan satu orang RT. dan dua orang linmas, kegiatan rapat minggon desa yang diadakan setiap hari Kamis, wajib diikuti oleh seluruh perangkat desa, baik Kasi, Kaur, staf, kepala dusun maupun RT dan RW serta kelembagaan lainnya  yang ada di desa. 


“Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangakat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.


Dikatakannya, seluruh perangkat desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

 

“Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, baik secara administrasi maupun kerperluan lain yang dibutuhkan,” ungkapnya.


Hal itu, juga di sampaikan Ustd.Rohim Selaku perangkat desa yang mewakili kepala desa (kades). lenggah sari, yang berhalangan hadir di karnakan sedang mengantarkan salah seorang warganya kerumah sakit. RSUD Kabupaten Bekasi. ia mengatakan program pembangunan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan harus disambut dan didukung.

 

“Pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan harus kita dukung, sehingga Desa lenggah sari, bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” ujarnya.

(Udin*).

×
Berita Terbaru Update