-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penjemputan Kontingen Popmal IV Kabupaten Kepulauan Tanimbar

01 Desember 2022 | 8:58:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T02:15:17Z

Atas nama Pemda dan Ketua Kontingen mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Pemda mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerja kerja keras semuanya dalam POPMAL IV tahun 2022.

Editor : Nik Besitimur


JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel E Indey diwakili oleh Ruben Benharvioto Moriolkosu, MM, lasnakan Kegiatan Penjemputan Kontingen Popmal IV asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar berjumlah 70 (tujuh puluh orang) di Pelabuhan Umum Kelas II Saumlaki, yang tiba dengan KM. SABUK Nusantara 72. Kamis, (1/112022).

Dalam pelaksanaan kegiatan penjemputan kontingen Popmal tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Drs. Ruben Benharvioto Moriolkosu, MM sebagai Ketua Kontingen POPMAL IV Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengatakan, Atas nama Pemda dan Ketua Kontingen mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Pemda mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerja kerja keras semuanya dalam POPMAL IV tahun 2022.

"Kami atas nama masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar sangat bangga dengan Prestasi yang diperoleh, karena dengan keterbatasan tim yang cuma mengikuti 10 Cabang Olahraga tetapi kita bisa dapat meraih Juara 3 Umum, dan jika dibandingkan dengan POPMAL III yang mana Kabupaten Kepulauan Tanimbar ikut seluruh Cabang Olahraga namun kita Juara 2 Umum, maka hasil pada POPMAL IV ini sungguh sangat membanggakan dan luar biasa,"ujar Moriolkosu. 

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Pelatih dan Panitia yang telah memberi suport kepada para Atlet, dan juga terima kasih banyak kepada warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang berdomisili di Ambon yang telah memberikan suport dan dukungan kepada Kontingen POPMAL IV Kabupaten Kepulauan Tanimbar. 

Sekda Kepulauan Tanimbar usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan Penyerahan Piala Juara III Umum oleh Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Tanimbar kepada Bupati Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah. 

Usai dilaksanakan penjemputan, Kontingen Popmal IV menuju ke Pendopo Kediaman Dinas Bupati sambil Konvoi dengan kendaraan Bermotor atas keberhasilan yang diraih oleh 10 Cabor. 

Editor : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update