-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kecamatan Sukawangi Rutin Apel Pagi, Sebagai Sarana Melatih Disiplin Dan Tanggung Jawab Pegawai

05 Desember 2022 | 10:20:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-05T03:20:57Z

 

Bekasi - Jurnal investigasi.com - Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai pemerintah di Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,Senin (05/12/2022) Pukul 08,30 Wib.


Giat apel merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan.Apel pagi kali ini dipimpin langsung.Camat Sukawangi Parno Martono S.Ap.M.Si,serta diikuti oleh seluruh pegawai Kecamatan Sukawangi.              


Dalam Pengarahannya Parno Martono S.Ap.M.Si,menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan,seluruh staf dan pegawai tentang disiplin dan tanggung jawab.


"Disiplin dan tanggung jawab merupakan sebuah keharusan yang harus dilakukan oleh seluruh staf dan pegawai di Kecamatan Sukawangi,"ucap Parno Martono S.Ap.M.Si.Camat Sukawangi.



Lanjutnya Parno Martono S.Ap.M.Si,bahwa selain pelayanan publik diharapkan kepada aparatur pemerintah bisa menjaga kenyamanan dan kebersihan di wilayah kerja Kantor Pemerintahan Kecamatan Sukawangi.           


"Jangan sampai ada masyarakat yang dibuat tidak nyaman dengan pelayanan yang ada di Kantor Kecamatan Sukawangi,saya titip itu agar menjadi pengingat diri untuk bekerja lebih baik dan optimal lagi dalam melayani masyarakat,"tutupnya Parno Martono S.Ap.M.Si.


Misnan LL.B.

×
Berita Terbaru Update