-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Klaripikasi Isu Dugaan Pelecehan Seksual Yang Dilakukan Oleh Oknum Guru SMK-SAINTEK Ini Jawaban Kepsek..??

04 Desember 2022 | 3:02:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-04T08:02:18Z

 



Karawang - jurnal investigasi.com - Terkait isu Pemberitaan Pelecehan Seksual di Media Onlen Beberapa hari yang lalu yang dilakukan oleh salah satu Oknum Guru Berinisial (HM) terhadap (K) 16. Siswi Kelas 11, di Kecamatan Batu jaya Kabupaten Karawang, ternyata cuma isu belaka tidak benar.


Ibnu Mahtumi.SH.M.Ag. Selaku Kepala Sekolah (Kepsek), memaparkan.

"Saya sudah Klaripikasi terkait pemberitaan adanya tindakan pelecehan kepada salah satu Siswi saya yang di lakukan oleh salah satu guru namun  semua itu tidak benar bang (HM) tidak mengakui melakukan tindakan pelecehan kepada (K) begitu juga (K) setelah saya tanya dia tidak merasa di lecehkan oleh (HM), Ucapnya."


"Saya selaku Kepala Sekolah (Kepsek), akan bertindak tegas kalau memang ada salah satu guru yang melakukan.

Pelecehan Seksual kepada Siswa Siswi akan saya beri sangsi dan sekaligus mengeluarkan nya untuk tidak lagi mengajar di sekolah ini.


"Harapan saya untuk kedepan nya Sekolah SMK-SAINTEK menjadi sekolah paforit dan di senangi oleh wali murid dan para Siswa Siswi pun merasa senang. Sekolah di sini dan lebih banyak lagi Siswa dan Siswi yang Sekolah di sini,Paparnya Ibnu Mahtumi SH.M.Ag.Kepada Media jurnal investigasi com.Minggu (4/12/2022)."





Anggi Oghut.salah satu tokoh pemuda Batu jaya menjelaskan terkait dugaan yang ada di sekolah SMK-SAINTEK-NURUL MUSLIMIN. "Saya sudah Konfirmasi dengan Kepsek, dan Kepsek pun menerangkan terkait dugaan tersebut dan sudah berkata bahwa tidak ada dugaan tersebut. Apa bila ada pun maka Kepsek yang akan menegur dan memberikan sangsi terhadap guru-guru apa bila ada yang menyalahi aturan dan wewenang, katanya".


"Saya sudah berkomitmen dengan Kepala Sekolah (Kepsek), apa bila ada oknum guru yang sudah keluar jalur dan menyalahi aturan maka saya yang akan. Berkordinasi dengan  Kepsek dan akan bertindak untuk memberikan sangsi sesuai dengan aturan yang ada,tandas nya Anggi Oghut kepada media jurnal investigasi com."



(Iyus kastelo)

×
Berita Terbaru Update