-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Formatur AMS Rescue Melaksanakan Audensi,Dengan Ketua TP PKK Bandung Barat.

14 Desember 2022 | 10:01:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-14T15:01:40Z

 

Bandung Jawa Barat - Jurnalinvestigasi.com - Dengan seringnya intensitas gempa bumi di beberapa daerah Ketua Formatur AMS Rescue Kabupaten Bandung Barat Budiawan.SH pada hari rabu 3 Desember 2022 di Rumah Makan Ranca Bentang.Cihideung -Parongpong melaksanakan audensi dengan Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Barat Sonya Fatmala,Rabu (14/12/2022).


Dalam pertemuanya Budiawan membahas isu nasional yaitu terkait Mitigasi bencana sesar lembang,sebagaimana yang di ketahui bersama Kabupaten. Bandung Barat,secara geografis dilewati sesar lembang yang terbentang melintasi 5 kecamatan lembang,parongpong,cisarua, ngamprah,padalarang.


Terlebih belum lama gempa patahan cimandiri di Kabupaten. Cianjur di susul gempa di Kabupaten Garut tentunya di Kabupaten Bandung barat,harus waspada siap siaga menyikapi sesar lembang, selain membahas sesar lembang dalam pertemuan tersebut ketua formatur budiawan membahas permasalahan stunting di Kabupaten Bandung Barat.


Adalah pembahasan tersebut Ketua TP PKK KBB Sonya Fatmala sangat antusias menyambut peran aktif Rescue AMS KBB bisa secara aktif membantu program yang menjadi prioritas nasional,"ucapnya Budiawan.



Sambungnya.Selang beberapa hari Ketua formatur Rescue AMS KBB di dampingi Asep Nurdiansyah selaku wakil sekertaris 4 AMS distrik KBB bidang pendidikan dan pelatihan langsung berkordanisasi dengan BPBD KBB membahas terkait mitigasi sesar lembang, pemetaan lokasi terdampak.


Pada pertemuan tersebut di terima oleh Plt. Kabid.Pencegahan & Kesiapsiagaan BPBD KBB Ate Suherman S.Sos.M.M hasil pertemuan dalam waktu dekat AMS Rescue KBB akan menyelenggarakan Pelatihan Relawan Mitigasi Sesar lembang,"pungkasnya Budiawan.



Misnan LL.B.

×
Berita Terbaru Update