-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Beserta Masarakat Babakan Nangka Peduli Gempa Cianjur

03 Desember 2022 | 10:50:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T15:50:21Z

 

Garut - Jurnal Investigasi.com - Rasa kepedulian yang di tanamkan oleh Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Oding dan jajarannya bersama Masarakat berupaya untuk mencari penggalangan dana, untuk membantu sodara- sodara kita yang terkena musibah bencana Gempa di Kabupaten Cianjur.


"Dimana hari yang memilukan, yang menelan korban meninggal dunia ratusan Jiwa Anak-anak maupun orang dewasa, dengan sigap ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Garut mengarahkan seluruh anggota nya bersama Masarakat Kampung Babakan Nangka Desa Suka Nagara Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut Jawa Barat,"terang Udoau pada Sabtu (03/01/2022).


Udoau Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat  Kacamatan Cisompet mengintruksikan kepada anggota nya menjelaskan, untuk berupaya mencari anggaran dan membantu sodara-sodara kita yang kena bencana gempa di kabupaten Cianjur, di hari Pertama ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) Prabhu Indonesia Jaya, beserta Anggotanya bersama masarakat yang tidak mengenal lelah hujan atau panas mereka sangat semangat mencari mengumpulkan dana di Jalan.


"Mencari ridonya pengendara mobil motor maupun pejalan kaki, barang kali menyisihkan sebagian rizkinya untuk sodara-sodara kita yang terdampak Gempa di Cianjur,"jelasnya.


Selainitu Ketua PAC Katut sekaligus Warga kampung Babakan Nangka Desa Suka Nagara Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut dan Oding Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Garut Udoau saat di wawancarai team awak media di tempat penggalangan dana di Jalan ia mengatakan, para anggota di jalan untuk mencari ridonya kepada pengendara mobil maupun motor dan pejalan kaki. 


"Saya berupaya juga mencari anggaran lewat proposal yang di tujukan untuk para pengusaha dan darmawan, agar bisa cepat-cepat anggaran nya terkumpul dan tersalurkan untuk sodara-sodara kita yang kena dampak bencana Gempa,"ucap Udoau PAC dan Oding Ktua LSM.


(Srn/voy)

×
Berita Terbaru Update