-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi Kecam Keras Atas Perbuatan Dani Ramdan Diduga Melanggar Disiplin ASN dan Meminta Agar Segera Di Copot Dari Jabatannya

12 Desember 2022 | 10:13:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T15:13:28Z

 

Bekasi - Jurnal investigasi.com -  Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi Kecam Keras Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dicopot dari jabatannya,lantaran Dani Ramdan dianggap kuat diduga melanggar disiplin ASN dan lebih mendahulukan kepentingan pribadinya sendiri,Senin (12/12/2022).


Dalam perbuatan Pj Bupati Bekasi yang diduga melanggar disiplin ASN.Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi Mitan Supandi SH,angkat bicara ia mengatakan kepada awak media.Saya akan mengawal ketat kasus Pj Bupati kabupaten Bekasi Dani Ramdan.


Dan saya pun mengecam keras atas perbuatan PJ Bupati Bekasi,dan saya menuntut dan meminta kepada pihak terkait,agar segera mencopot Dani Ramdan sebagai Pj Bupati bekasi.


Setelah beberapa bulan menjabat sebagai Pj Bupati Kabupaten Bekasi,baru terbongkar bahwa ada komitmen tertulis untuk meraih kursi Penjabat Bupati Bekasi.

Ada pelanggaran berat disiplin ASN yang kuat dugaan dilakukan oleh Dani Ramdan,"ucap Mitan Supandi SH.Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi.



Lanjut Mitan Supandi SH.Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi.Saya tegaskan kepada DPRD Kabupaten Bekasi segera bersurat ke Mendagri untuk mencopot Dani Ramdan dari kursi Pj. Bupati Bekasi.Sebagaimana Surat Mendagri nomor :100.2.1.3/8367/OTDA tertanggal 21 November 2022 perihal klarifikasi laporan pelanggaran disiplin ASN Pj Kabupaten Bekasi Dr. Dani Ramdan MT.


Baru di jaman Dani Ramdan ada Bupati TikTok,pakai fasilitas negara untuk kepentingan pribadi. Dari awal kepingin jabatan mengedepankan kepentingan pribadinya,udah menjabat pun masih mendahulukan kepentingan pribadi.


"Dan saya meminta Kemendagri segera copot Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi,yang sudah jelas jelas melanggar disiplin ASN dan segera cari penggantinya untuk menugaskan ASN yang punya integritas dan kemampuan untuk memimpin di Kabupaten Bekasi,"tegasnya.Mitan Supandi SH.Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi.


(Team).


×
Berita Terbaru Update