-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KEPALA DESA RAJAWANGI MELANTIK KASI PELAYANAN

11 Desember 2022 | 9:01:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-11T14:32:14Z
Majalengka, Jurnalinvestigasi.com - Pelantikan Perangkat desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat yang harus kita sadari dan harus kita siap untuk melayani masyarakat dengan penuh hati.

Agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing - masing, Kepala Desa Rajawangi, Mansur resmi melantik Kasi Pelayanan Desa Rajawangi berdasarkan SK Kepala Desa Rajawangi Nomor : 32/Tahun 2022 terhadap Fajar Ali Mudzakir, S.Pd.

Acara pelantikan digelar di Aula kantor Balai Desa Rajawangi Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka. Minggu malam (11/12/2022).
Dalam sambutannya, Mansur Kepala Desa Rajawangi memberikan ucapan selamat dan harapan kepada Kasi Pelayanan agar mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan saudara dan berharap mampu memberikan perubahan dalam proses pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat." Kata Mansur.

Secara Terpisah  Sugandi selaku Ketua BPD juga dalam sambutannya mengingatkan kepada perangkat desa yang baru dilantik.

"Selamat atas pelantikan  Fajar Ali Mudzakir, S.Pd. sebagai Kasi Pelayanan Desa Rajawangi, semoga amanah dan jadikan Pemdes Rajawangi yang Bermartabat." ucapnya.

Pelantikan dihadiri oleh Camat Leuwimunding, Aay kandar Nurdiansyah,S.STP. Danramil Kapten Armed Agus Rahman, bersama pelaksana seksi tata pemerintahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, Kepala Desa, Perangkat Desa, Pendamping desa, Tokoh masyarakat,Tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

(Herdis Muhammad Noer)

  


×
Berita Terbaru Update