-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Cianjur Ingatkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur Sesuai Peruntukan dan Harus Tepat Sasaran

13 Desember 2022 | 1:41:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T06:41:35Z

 

Cianjur - Jurnalinvestigasi.com -  DPD LSM  Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Cianjur, melakukan pengawalan dan pengawasan uang bantuan bagi korban gempa di Kabupaten Cianjur. 


Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Cianjur, Hendra Malik mengatakan, pengawalan dan pengawasan akan terus dilakukan karena tugas dan tanggungjawab bersama. 


"Kami tegaskan, bahwa Prabhu Indonesia Jaya Cianjur akan terus berupaya melakukan pengawasan uang yang digelontorkan oleh pemerintah pusat tersebut,"ucap Hendra,kepada awak media.Selasa (13/12/2022).


Lanjutnya Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Cianjur Hendra,"Saya mengingatkan agar semua bentuk bantuan untuk korban terdampak gempa bisa sesuai peruntukannya dan tepat sasaran, sehingga meminimalisir munculnya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. 


Sudah banyak bermunculan berita di media tentang uang bantuan gempa hingga bantuan rekonstruksi rumah terdampak gempa,"Banyak sekali masyarakat yang mengeluhkan dan kebingungan karena banyak yang dianggap kurang tepat sasaran dan Saya pun menerima beberapa laporan dari masyarakat tentang hal yang sama,"tandasnya.


Menurutnya, hingga sampai saat ini pihaknya sudah menerima hingga 13 orang yang menyampaikan keluhannya kepada Prabu Indonesia Jaya. "Ada juga masyarakat yang mengeluhkan melalui pesan WhatsApp.


Tak hanya itu saja lanjut Hendra, ada juga yang melaporkan bantuan logistik, transparansi bantuan hasil donasi, dan sekarang tentang bantuan rekonstruksi rumah terdampak gempa. 


"Kami berharap pemerintah daerah bisa quick respon terhadap suara-suara teriakan masyarakat atas pertanyaan dan keluhannya," pungkasnya.


(Srn/Evoy/Team)

×
Berita Terbaru Update