-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadiri Babinsa,Pemdes Buni Bakti Menggelar Rapat Musyawarah Dusun (MUSDUS)

08 Desember 2022 | 6:48:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T11:48:09Z

 

Bekasi - Jurnal investigasi.com - Babinsa Desa Buni Bakti Serka Moh.Haris,mengikuti acara rapat Musyawarah Dusun (MUSDUS) dan Minggon Desa bertempat di Kantor Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi,Kamis (08/12/2022).


Hadir dalam acara rapat (MUSDUS) dan Minggon Desa tersebut,Kades Buni Bakti Sidi,Serkertaris Desa Buni Bakti,Babinsa Desa Buni Bakti Serka Moh.Haris dan Aparatur Desa.


Babinsa Desa Buni Bakti Serka Moh.Haris,tujuan Musyawarah Dusun dan Minggon Desa ini adalah membahas pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur

di Desa Buni Bakti,untuk mewujudkan jangka menengah dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal,efisien, efektif dan ekonomis dalam menuju Desa yang maju,mandiri dan sejahtera.

Kegiatan ini yang akan diusulkan pada anggaran tahun 2023 Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.


“Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa Buni Bakti,"ucap Serka Moh.Haris.



Lanjutnya Serka Moh.Haris,dalam acara rapat Musyawarah Dusun dan Minggon Desa,sekaligus saya  memberikan himbauan mengatisipasi banjir dikarenakan musim hujan mulai tinggi.


"Dan warga harus selalu meningkatkan kewaspadaan disaat hujan tiba dan Jangan buang sampah sembarangan terutama di sungai,apabila terjadi banjir agar segera menghubungi pihak Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemerintahan tingkat Desa Buni Bakti,untuk segera diatasi bersama,"pungkasnya Serka Moh.Haris,saat memberikan himbauannya.



(Srn/Evoy)

×
Berita Terbaru Update