-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Beny Jaguar Dukung H.Karna Sobahi dan Irfan Nur Alam

09 Desember 2022 | 2:24:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-09T07:28:25Z

 

Beny Jaguar,Aktivis Majalengka(Foto/Doc Beny Jaguar)

MAJALENGKA,Jurnal Investigasi.com - Salah Satu Tokoh Aktivis Kabupaten Majalengka Beny Jaguar (50) Mendukung pemerintahan Dr. H.Karna Sobahi M.M.Pd untuk melanjutkan kepemimpinan nya,  dan juga Turut Mendukung  langkah Irfan Nur Alam untuk terjun di kancah politik Nasional dengan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI.

dalam Wawancara singkat di Kediaman nya, Jumat (9/12) Beny mengatakan bahwa di masa kepemimpinan Karna Sobahi, Pembangunan di Majalengka maju pesat, terbukti penataan ruang terbuka hijau makin banyak di Majalengka serta upaya mejadikan kabupaten Majalengka sebagai ikon parawisata Jawa barat dengan bermunculan potensi potensi wisata baru yang sudah mulai di kenal masyarakat. Di samping itu menurut beny, bermunculan nya area industri di Majalengka mampu mengakomodir pengangguran di Majalengka untuk mendapatkan pekerjaan.

" Kita ketahui bersama di bawah kepemimpinan pak karna Majalengka maju pesat baik di bidang ekonomi dan juga pariwasata, sekarang banyak tuh pabrik pabrik baru, kan bisa mengatasi pengangguran, terus juga banyak objek wisata baru di Majalengka yang bisa menjadi tujuan turis domestik dan mancanegara " jelas nya

Beny menambahkan dirinya juga mendukung langkah Irfan Nur Alam dalam kontestasi calon DPR RI tahun depan, menurut beny sudah saat nya Irfan mencoba Peruntungan di kancah poltiik nasional, potensi Irfan menurut nya sangat potensial, apalagi popularitas Irfan sudah familiar.

" saya juga mendukung A Irfan untuk manggung di kancah politik Nasional, gebrakan A Irfan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI tentu sangat perlu di apresiasi, sebagai tokoh muda Majalengka, A Irfan sangat potensial membawa aspirasi masyarakat Jawa barat umum nya dan masyarakat majalengka khusus nya di politik nasional " tambah beny


Beny Jaguar merupakan aktivis senior yang di kenal aktif di beberapa organisasi, selain sebagai pembina di ormas PPBNI Satria Banten dan juga DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Majalengka, dirinya juga sebagai penggerak komunitas jaguar. (*)

×
Berita Terbaru Update