-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Beberapa Lembaga Di Kecamatan Muaragembong Bersatu Padu Menggalang Pencarian Dana Bencana Cianjur

02 Desember 2022 | 10:35:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T00:17:34Z

 



Bekasi, Jurnal Investigasi com - Dalam rangka rasa peduli, beberapa Lembaga yang ada di Kecamatan Muaragembong bersatu padu menggalang pencarian dana untuk bencana Cianjur.


Yang digerakan oleh Ketua Pemuda Pancasila muaragembong Imam Sahroni, Reza Bores, menggerakan rekan-rekan agar terjun ke jalan untuk penggalangan dana, yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat terdampak gempa.




Reza Bores saat dikonfirmasi awak media ia mengatakan, bahwa dirinya tergugah untuk penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur, maka bersama rekan-rekan lainnya ia mengundang Ketua PP Imam Sahroni, Ketua Bapera Matsani, Ketua Gibas Betong, Ketua BPPKB Banten DPAC Muaragembong Jana, Ketua PKC Muaragembong Hambali, Ketua BMG Reza Bores, Ketua XTC Muaragembong Ikrom kumbesi Cang soleh, Karang Taruna, Berita Sekitar Muaragembong (BSM), Jajaka Nusantara dan lain-lain. 


"Untuk aksi peduli penggalangan dana yang bertempat di pinggir jalan raya Muaragembong dibawah sasak jembatan kuning. Aksi penggalangan dana dimulai hari Jum'at sampai senin, dan selanjutnya dana yang terkumpul akan segera diserahkan ke posko Cianjur bersama team yang tergabung,"ucap Reza Bores pada Jum'at (02/12/2022).


Ia menjelaskan, selesai nya penggalangan dana dirinya bersama team yang tergabung akan menyerahkan nya secara langsung yaitu ke Cianjur beberapa titik yang terdampak.


"Masyarakat Muaragembong pun antusias memberikan dananya untuk saudara kita yang terdampak korban gempa bumi di Cianjur,"jelasnya.    


(Srn/voy).

×
Berita Terbaru Update