-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Balita Usia 2 Tahun Asal Depok Tewas Dibanting oleh Pacar Ibunya

06 Desember 2022 | 6:56:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-05T23:56:38Z

 


DEPOK,Jurnal Investigasi.com -Seorang balita asal Kota Depok, Jawa Barat, meninggal dunia usai menjadi korban kekerasan pacar sang ibu kandung.

Untuk informasi, orang tua balita berinisial GMM (2) ini telah berpisah.

Sang ayah kandung telah menikah lagi, sementara ibu kandungnya ST belum menikah dan berpacaran dengan terduga pelaku.

Di Kutip Dari Tribun news Jakarta Paman korban atau kakak kandung dari ST, Richard, mengatakan, adiknya tengah bekerja ketika peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/12/2022) kemarin.

"Jadi ibunya GMM punya pacar, nah korban ini dititipin ke pacarnya diajak main ke Taman Kalibata terus dibawa ke apartemen," ujar Richard di rumah duka Jalan Semangka, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (5/12/2022).

"Disana katanya ponakan saya pup (buang air besar) dan berceceran kemana-mana karena enggak pakai pampers. Nah cowoknya (terduga pelaku) kesal," timpalnya.

Lanjut Richard, pelaku yang kesal pun membanting korban hingga akhirnya meninggal dunia.

"Dari laporan yang saya dengar ini dari hasil otopsi ada unsur pembunuhan . Bisa sampai menyebabkan kematian karena ponakan saya dibanting ke lantai," tuturnya.

Dari informasi yang dihimpun, saat ini terduga pelaku yang merupakan pacar dari ibu korban telah diamankan oleh pihak Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan (*)



×
Berita Terbaru Update