-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Berharap: Kepada Kepala (UPTD) Soal Sampah Kali Penombo Angkat-Angkut Sampai Tuntas

10 November 2022 | 4:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T10:10:06Z


BEKASI, jurnal investigasi com.Pada Kamis (10/11/2022), Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Dinas (UPTD) Wilayah Satu, mengirim kembali truk untuk mengangkut Sampah dibantaran Kali Penombo

Setelah Viral di beberapa media Online, akibat di keluhkan warga dan pengguna jalan.


Dikatakan Subhan,selaku pengawas Lapangan saat di konfirmasi Media jurnal investigasi com. "Pada hari ini saya mewakili Kepala (UPTD)  Pak Abdul Muhid, mengerahkan 8 delapan Armada truk untuk mengangkut sampah dibantaran kali. Selanjutnya soal sampah yang menumpuk di kali saya tunggu arahan dari pak Muhid bang, karna solusinya ada di pimpinan, kebetulan beliau hari ini tidak datang kelokasi dikarenakan sedang Rapat kata Subhan kepada media jurnal investigasi com.



Cecep 50th, Warga Kampung penombo berharap kepada Kepala (UPTD) dalam penanganan Soal sampah jangan tersendat-sendat seterus nya diangkat dan diangkut, sebab di depan pintu Air 5 lima Sukaringin, sudah menumpuk lagi kisaran sepanjang 300 meter. Saya berterimakasih kepada dinas terkait.


 Hari ini sampah diangkut, tapi saya lihat hanya yang ada dibantaran saja, sampah yang  menumpuk di kali tidak diangkat. Sekali lagi saya berharap, harus tuntas, benar-benar bersih.jangan hari ini saja sampah diangkut, saya sebagai masyarakat Kampung Penombo kuhusnya sekaligus Penggerak Gotong Royong (PGR).


"Sudah terlalu lelah saya bersama team, menyikapi Sampah-sampah yang menyumbat di setiap titik pintu Air, karena sampah tersebut adalah sampah kiriman Rumahan dari Hulu, hingga warga penombo lah yang terkena dampak dari sampah tersebut Harap nya Cecep kepada media jurnal investigasi com."


(Iyus kastelo).

×
Berita Terbaru Update