-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wahana KYA Lingga Tiga , Jadi Destinasi Para Orang Tua Dan Anak.

28 November 2022 | 7:52:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T12:52:12Z

 


Labuhanbatu_ Jurnal Investigasi. Com. 

Keramaian Pengunjung  baik bagi para Ibu,Bapak serta Anak -Anaknya di wahana KYA Lingga tiga menjadi bukti Destinasi ini memberikan situasi Nyaman Bagi keluarga untuk duduk bersantab dan ngopi  dengan Dapur KYA coffe shop KYA nya. 

Selain ragam kuliner jenis makanan dan minuman yang ditawarkan dapur KYA, Wahana KYA ini juga Dilengkapi dengan Pasilitas Bermain Bagi Anak, Kolam renang anak yang dapat mengedukasi untuk berlatih berenang, 


Tidak sampai disitu, untuk dapat menghibur diri, menghilangkan lelah dan penat wahana KYA ini juga memberikan Fasilitas hiburan Panggung Music untuk para pengunjung untuk Bernyanyi Ria menyalurkan bakat, 

Ruslin yang diketahui Awalnya sebagai pemilik KYA Fitnes, juga mengembangkan dan menata usahanya Wahana KYA ini tampak bersahaja mendesain dengan inspirasi yang mampu mengundang Minat Pengunjung untuk tidak Bosan dan terus akan berkunjung kembali ketempat ini karna suasananya cocok bagi keluarga.


Secara positif  Wahana KYA yang miliki beragam jenis unit usaha ini mampu menampung puluhan tenaga kerja dengan upah pantastis dapat memberi ekonomi bagi keluar pekerja itu sendiri. 

Bincang awak jurnal Investigasi dengan Rahmat dilokasi wahana KYA yang sedang bersama istri dan anak anaknya menikmati suasana mengatakan bahwa dengan adanya tempat ini membuat dirinya bangga dan senang sebagai warga dekat wahana KYA, Karena Saat membawa keluarga untuk Rilek Begini tidak harus jauh jauh," Ucapnya. 

" Bangga juga kita sebagai warga disini bang, karna wahana KYA ini sudah Lumayan Bagus untuk Membawa keluarga, jadi gak mesti jauh jauh bang," 
(MJI/R.fajar sitorus) 

×
Berita Terbaru Update