-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Senyum dan Gembira : Warga Desa Sukadaya Mendapatkan Bantuan BLT BBM-PKH Dan BPNT Langsung Tunai

27 November 2022 | 8:20:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T00:33:12Z

 

Bekasi - Jurnal investigasi.com -  Pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT BBM-PKH dan BPNT) dibagikan oleh petugas kantor pos Indonesia MM 2100,bertempat di Kantor Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi kabupaten Bekasi,Minggu (27/11/2022).


Dalam acara penyaluran tersebut di hadiri oleh,petugas pos Indonesia.Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona.Bimaspol Desa Sukadaya Aiptu Eko Wibowo beserta Aparatur Desa Sukadaya,pendamping Desa Sukadaya,serta warga penerima manfaat.


Dalam kegiatan penyaluran BLT BBM-PKH dan BPNT.Sartija Arizona selaku Kades Sukadaya menyampaikan,”Alhamdulillah,dalam penyaluran ini berjalan lancar tertib dan teratur,itu berkat kerjasama yang baik dari.Bimaspol Desa Sukadaya dan Aparatur Desa Sukadaya,yang selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas nya, sehingga penyaluran BLT BBM-PKH dan BPNT,disini berjalan lancar, masyarakat penerima bantuan tertib dalam pengambilannya.


Untuk Desa Sukadaya ini yang mendapatkan bantuan.BLT-BBM tersebut sekitar 778,per KPM,masing-masing KPM mendapatkan BLT BBM-PKH dan BPNT,sehingga masing-masing KPM mendapatkan Rp.900.000 sampai Rp.3750.000 per KPM,”ucap Kades Sukadaya Sartija Arizona.



Lanjutnya Kades Sukadaya Sartija,” Saya berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukadaya dalam hal ini,untuk warga penerima Bansos BLT BBM-PKH dan BPNT ini hendaknya mempergunakan dengan sebaik-baiknya, untuk kebutuhan pokok yang bermanfaat bagi keluarga nya,”harapnya Kades Sukadaya Sartija Arizona.



Sementara itu,warga Desa Sukadaya yang mendapatkan bantuan,mengucapkan banyak terima kasih kepada Kades Sukadaya,pemerintah Desa Sukadaya,Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat yang sudah perduli dengan kami.


Karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya, apalagi dalam kondisi sekarang ini,dan bantuan ini saya akan pergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari dan saya sesudah mendapatkan bantuan tersebut bersama warga Desa Sukadaya,langsung memberikan sedikit rejeki untuk korban gempa bumi di cianjur.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, bagi Korban bencana Gempa di Cianjur,semoga saja dari dampak bencana ini teratasi dengan sebaik mungkin dan para korban pun dapat segera kembali beraktivitas seperti sedia kala,"ujar,Warga Desa Sukadaya.


Srn/Evoy.

×
Berita Terbaru Update