-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Radika FM Majalengka dan Fans Club Peduli Gempa Bumi Cianjur

28 November 2022 | 4:21:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T09:21:46Z

 


MAJALENGKA,Jurnal Imvestigasi.com -Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kesetiakawanan sosial Lembaga  Penyiaran Publik Lokal  ( LPPL )  Radio Daerah Radika 99.8 FM Majalengka dan Penggemar ( Radika Fans Club) mengadakan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. 


Dari hasil gotong royong dan kekompakan fans tersebut terkumpul berupa bahan pokok makanan , mie 12 dus juga perlengkapan baju dan lainnya. 


Asep Anugrah selaku Koordinator aksi peduli kemanusiaan Fans Radio Radika Majalengka didampingi mamah Fajar mengatakan, aksi kepedulian kemanusiaan ini atas dasar niat dari kami para penggemar radio Radika 99.8 FM. 


"Niatan baik ini guna meringankan beban mereka yang tertimpa bencana alam gempa di beberapa kecamatan di Kabupaten Cianjur, katanya. Senin, (28/11/2022) 


Pada kesempatan tersebut, Asep didampingi penggemar lainnya menyerahkan bantuan kepada crew penyiar radio yang diterima oleh Dinas Kominfo Majalengka melalui Sekertaris Dinas Hj. Eti Hermawati, S.Pd, M.Pd, di dampingi direktur  Lembaga Penyiaran Publik Lokasl (LPPL) Radika Hj. Kusmiati didampingi crew Onat, Wamed, Piping Saripudin dan lainnya. 


"Bantuan ini murni dari para penggemar yang senantiasa mendengarkan radio radika 99.8 FM, semoga niatan yang baik ini bisa bermanfaat bagi korban di Kabupaten Cianjur. Amal dan kebaikan mudah mudahan akan terbalaskan Tuhan Yang Maha Esa (TYME)," ujar, Direkur LPPL Radika FM 


Lebih lanjut Hj. Kusmiati mengucapkan banyak terima kasih dengan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pendengar Radio Radika FM yang tergambung dalam wadah Radika Fans Club yang selalu kompak dan sinergis dalam setiap moment. " Ini menjadi salah bentuk kebersamaan dalam memajukan Radio yang ada di kabupaten Majalengka ini. 


"Selanjutnya bantuan kemanusiaan ini diserahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Majalengka, seperti yang telah di instruksikan langsung oleh Bupati Majalengka terkumpul terpusat di BPBD," pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update