-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Program Pemagaran SDN Lenggah sari 03. Diduga Tak Sesuai RAB,

19 November 2022 | 7:18:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T12:18:32Z




Bekasi, Jurnal Investigasi.Com - Pembangunan pemagaran lingkungan SDN lenggah sari 03, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi. diduga tidak sesuai rancangan anggaran biaya (RAB) yang ada. Program pemagaran yang di kerjakan secara swakelola oleh CV. Semarak Abadi. di duga tidak sesuai RAB, 


Pemagaran SDN lenggah sari 03, menelan anggaran sebesar Rp. 196.752.775.12. yang bersumber dari APBD thn, 2022. akan tetapi Sangat disayangkan jika pelaksanaan program tersebut di duga tidak sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis yang dibuat pemerintah.


".Pembangunan pondasi pagar tersebut seharusnya menggunakan cakar ayam untuk menopang kekuatan bangunan, kedalaman pondasipun di duga kurang maksimal dan sangat di ragukan kedalaman nya, pemasangan besi nya pun hanya asal jadi, memang Perlu di akui besi yang di gunakan sudah sangat memenuhi sarat yang di tentukan oleh dinas terkait.



Sememtara itu pelaksana lapamgan yang ber inisial Nlh. Ketika di hubungi via tlp selulernya enggan memberikan kompirmasi. 


"Kami pun mencoba konfimasi

Salah satu pelaksana kerja ia mengatakan pembuatan pondasi dan pemasangan besi itu sudah sesuai dengan petunjuk teknis. Adapun untuk besi selup yang tidak di benamkan ke pondasi itu memang kelalayan kita bang, tapi akan kita bongkar kembali dan benamkan sesuai arahan pak RT. dan warga disini. ujarnya kepada awak media.

Sementara itu sampai berita ini di terbitkan tidak ada yang bisa di hibungi.

(Udin).

×
Berita Terbaru Update