-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cabang Bungin Serahkan Sepeda motor hasil curian kepada pemilik nya

15 November 2022 | 7:17:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T16:26:48Z
Polsek Cabang Bungin, Bekasi Serahkan Unit Sepeda Motor Kepada Pemilik nya (Foto/Mahudin/Jurnal Investigasi)

BEKASI, Jurnal Investigasi Com-Polsek Cabang Bungin kabupaten Bekasi. mengembalikan sepeda motor hasil kejahatan kepada pemiliknya, Selasa. (15/11/2022). Tanpa dipungut biaya alias gratis, korban mengambil sendiri sepeda motor nya yang hilang dengan menunjukkan bukti kepemilikan dan surat tanda laporan polisi.

"Satu unit sepeda motor Honda metik jenis Bit pop telah  kami serahkan langsung kepada  pemilik nya," ujar wakapolsek Cabang Bungin  Iptu Tarmuji. 


Dijelaskan oleh nya, sepeda motor itu merupakan hasil kejahatan dari tersangka insial Thr. yang menurut sumber  sudah meninggal dunia. beberapa waktu,


" Wakapolsek  Cabang Bungin , Iptu Tarmuji menghimbau agar masyarakat selalu waspada dalam memarkir kendaraan. Selain di parkir di tempat yang aman, memaksimalkan kunci cadangan juga bisa menjadi salah satu upaya menimalisir pencurian.


"Salah satu korban yang bernama, Melisa.  alamat ASR.  Polri RT. 6/6. Jatinegara Kaum  Jakarta Timur. Ia merasa  senang sepada motornya yang hilang pada beberapa waktu yang lalu  bisa kembali.  "Saya sangat senang dan berterima kasih pada polisi, khususnya  kepada Polsek  Cabang Bungin  kabupaten Bekasi. yang sudah membantu menemukan  dan mengembalikan  sepeda motor saya yang selama ini hilang  " ucapnya. 

( udin ).

×
Berita Terbaru Update