-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes PHJ Siap Bantu Anggaran Operasional: Normalisasi Kali Penombo Hingga Tuntas..!!!

15 November 2022 | 5:39:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T10:39:23Z

 

Bekasi - Jurnal investigasi com - Pemerintah Desa (Pemdes) Pantai Harapan Jaya (PHJ), Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi. Siap bantu Anggaran Untuk Operasional Alat Berat Exvalator, yang sempat tersendat beberapa hari Lalu soal sampah dan Normalisasi kali Penombo,

hasil komunikasi Penggerak Gotong Royong (PGR), dan Relawan Serta tokoh Masyarakat, kepada Kepala Desa (Kades) (PHJ).


Aris Jamaludin, Selaku Bendahara Desa mewakili Kepala Desa Mahir Nurmawan, di Ruang Kantornya memaparkan, "Kami siap bantu Anggaran untuk Operasional Normalisasi Kali Penombo hingga selesai.


"Dikatakan team Penggerak Gotong Royong. (PGR) kepada saya hasil musyawarah bersama, kurang lebih 3 Kilo Meteran lagi yang akan di kerjakan, alhamdulilah saat ini Alat Berat Beko sudah berjalan dua hari yang lalu, mulai Senin. (14/11/2022), Papar Bendahara Desa Kepada Media Selasa (15/11/2022).


Ucapan terimakasih Cecep 54th, team Penggerak Gotong Royong kepada pemerintah desa Pak Mahir  Nurmawan yang sudah sufot sekaligus bantu Anggaran buat Operasional di lapangan salah satu nya uang makan Oprator Beko dan lain-lain Ucap Cecep."


Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat Kp Penombo H,Jebag, "Saya bersyukur sekali Kegiatan Normalisasi ini dilanjutkan, yang tadi nya sempat tersendat kendala operasional karena saya mendengar, dinas SDAMBK Kabupaten Bekasi hanya membantu Alat Berat dan bahan bakar saja.



"hasil musyawarah kami bersama team Penggerak Gotong Royong (PGR), kepada kepala desa pak lurah mahir beliau siap bantu operasional Untuk dilapangan hingga tuntas, hampir kurang lebih 3 Kilo Meteran lagi lokasi yang belum di Normalisasi, tapi sekarang sedang di kerjakan sudah berjalan dua hari Senin sampai sekarang ini Selasa ucapnya".


"Saya masyarakat Kp Penombo yang di tokohkan, mewakili para petani merasa bersyukur dan berterimakasi kepada pemerintah terkait, dan team Penggerak Gotong Royong.(PGR) yang sudah memperhatikan dan menormalisasi kali Penombo.


"Yang tadi nya dangkal, hampir 10 tahun tidak bisa Garap sawah dimusim timur dan hanya mengharap Air hujan di musim barat, sekarang tidak lagi Airpun lancar, Masi ada satu kendala yaitu sampah rumahan kiriman dari Hulu

Ini yang menjadi tanggung jawab kita bersama tandasnya".


(Iyus kastelo).

×
Berita Terbaru Update