-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kondisi Jalan Lintas Rokan Hlir Rusak Parah, Perlu Perhatian Pemerintah Daerah

13 November 2022 | 6:25:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T11:28:11Z
Kondisi jalan lintas Rokan hilir yang berlubang (Foto/Nanang/Jurnal Investigasi)

LABUHAN BATU, jurnal Investigasi.com -Persoalan Jalan lintas provinsi masih saja menjadi kritikan membangun terhadap pemerintah daerah labuhan batu, karena di sebabkan masih ada jalan yang perlu segera di perbaiki karena kerusakan nya sudah sangat parah dan mengganggu kenyamanan pengendara bermotor, tentu nya pajak rakyat juga di peruntuk kan untuk pembangunan terutama sarana jalan transportasi untuk menggerak kan roda perekenomian daerah, Jalan rusak tentunya menghambat pengguna jalan untuk beraktivitas dalam bidang ekonomi.

Pantauan Jurnal investigasi.com parah nya jalan lintas rokan hilir tepatnya jalan lintas menuju kota negeri lama depan Pertashop desa pangkatan.

Kondisi Jalan Rusak dan berlubang Menghambat Pengguna jalan (Foto/Nanang/Jurnal Investigasi)

Pantauan di lapangan menunjuk kan parah nya jalan lintas rokan hilir menuju kota negeri lama hingga berlobang dan seperti kobangan, ini tentu bisa mengakibatkan kecelakaan oleh parah pengguna jalan., 

terlebih lagi truk yang bermuatan bisa saja sewaktu-waktu  terguling jika salah prediksi

salah satu pengguna jalan mengatakan kepada media jurnalinvestigasi dengan adanya berita ini kiranya pemkab dapat meninjau langsung kelokasi agar  jalanan rokan hilir yang rusak parah mohon di perbaiki sebelum jatuh korban kecelakaan atau hal lain yang tidak di inginkan. 

" assalamu'alaikum bapak bupati dr. erik adtrada Ritonga.

kami mohon kebijakannya agar dapat memperbaiki jalan lintas rokan hilir tepatnya depan Pertashop lewat pangkatan, menujuh negeri lama harap perhatian dan mohon di perbaiki Pak. 

takutnya nanti ada korban kecelakaan atau hal lain yang tidak di inginkan di jalan tersebut pa" Ungkap nya kepada awak media

"jalan lintas tapi seperti kolam ikan yang tidak di gunakan" Pungkas nya

(Nanang)


×
Berita Terbaru Update