-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kevin Uwuratuw Dirikan Komunitas Hollanders Tanimbar

22 November 2022 | 2:31:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T19:49:52Z

Uwuratuw dirikan Komunitas Vens Club Hollanders di Tanimbar. tujuannya untuk merangkul para pemuda dan semua Vens Belanda, Ramaikan piala dunia 2022 Qatar.

Editor : Nik Besitimur


KEPULAUAN TANIMBAR MALUKU, juranlinvestigasi.com- Ramaikan piala dunia 2022 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kevin Uwuratuw dirikan Komunitas Vens Club Hollanders di Tanimbar.

Komunitas tersebut didirikan oleh Putera terbaik Lukas Uwuratuw (Mantan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat) ini, demi merangkul para pemuda di Tanimbar untuk meramaikan piala dunia 2022 Qatar, tetapi juga mendorong semangat pemuda di Tanimbar untuk Olahraga.

"Saya dirikan Komunitas vens club Hollanders ini tujuannya adalah, merangkul para pemuda di Tanimbar untuk meramaikan piala dunia 2022 Qatar. AD-ART dan ijinnya akan kita urus mulai besok, komunitas ini akan mendatangkan sebuah sportifitas bagi pemuda di Tanimbar dan seluruh vens Belanda," ujar Uwuratuw kepada wartawan di kediamannya, Selasa, (22/11/2022). 

Uwuratuw menambahkan, Komunitas vens club Hollanders Tanimbar sudah diketahui oleh Hollanders Pusat, dirinya akan segera mengurus ijinnya di Kesbang Pol Kepulauan Tanimbar agar Komunitas ini terdaftar sehingga aktifitasnya dapat berjalan dengan lancar.

Dilansir dari CNN Indonesia, Belanda menang dengan Gol ini tercipta usai De Jong melepaskan umpan lambung dari sisi kiri permainan menuju arah jantung pertahanan Senegal. Kemudian Gakpo hadir dari lini kedua untuk menyambut umpan De Jong dan berhasil menanduk bola untuk menjadi gol.

Belanda berhasil menambah keunggulan pada menit ke-90+8 lewat gol Dany Klaassen usai memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Memphis Depay. Belanda sukses menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Senegal.

"Hari ini, Tim Belanda mencetak 2 (dua) gol untuk Senegal. ini merupakan sebuah prestasi yang baik untuk Holland. Evoria komunitas Hollanders Tanimbar makin menggebuh dengan kemenangan ini. Saya pastikan besok, Komunitas Hollander Tanimbar akan terbentuk. Ijin untuk pawe akan dikeluarkan tanggal 25 November." Tutupnya

Editor : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update