-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepedulian : Polsek Tambelang Berupaya Bantu Nenek Yang Tersesat

13 November 2022 | 6:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T11:34:55Z

 

Bekasi - Jurnal Investigasi.com - Dengan ada nya seorang nenek yang sedang bingung dan kemungkinan tersesat , pihak aparatur desa sukatenang kecamatan sukawangi kabupaten Bekasi menyerang kan seorang nenek ke pihak kepolisian sektor Tambelang polres metro Bekasi. Sabtu (12/11/2022)


Aiptu Sapan bimas sukatenang mengatakan,” pada hari Sabtu (12/11) sekitar jam 20.00 wib petugas piket kedatangan aparat desa sukatenang dengan membawa seorang perempuan yang tersesat , menurut keterangan bahwa perempuan tersebut jalan kaki dari terminal Pulo gadung dan tersesat sampai desa sukatenang,”ucap Aiptu Sapan .


Dari hasil Komunikasi dengan perempuan parubaya tersebut di ketahui bernama LAINI

Asal Malang (79) , beralamat di kp.ledok sari RT 007/001 desa Argo Yuwono kecamatan Ampel gading kabupaten Malang propinsi Jawa timur .


Dari petunjuk itu pun petugas kepolisian Polsek Tambelang berkomunikasi dengan Polres malang dan sudah berhasil berkomunikasi dengan Polres malang , Namun Belum bisa berkomunikasi dengan pihak keluarganya .



“Alhamdulillah dari hasil komunikasi dengan pihak polres Malang sudah merespon dan akan mencari pihak keluarga nya sesuai data tersebut, Alhamdulillah pihak kepolisian polres Malang berencana akan datang dan menjemput bu laini ke Polsek Tambelang polres metro Bekasi .”terang Aiptu Sapan.


Dengan saat ini Bu laini masih di mapolsek Tambelang guna di berikan fasilitas dan untuk bisa beristirahat dengan baik , keadaan Bu laini baik baik saja dan sehat , semoga cepat bertemu dengan pihak keluarganya,”harapnya.

Red.

×
Berita Terbaru Update