-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Sukamekar Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kecamatan Sukawangi

30 November 2022 | 10:19:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T15:19:47Z

 

Bekasi - Jurnal investigasi.com -  Kepala Desa Sukamekar menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah,yang digelar di Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.Rabu (30/11/2022).


Hadir sebagai penceramah Habib Japar Al Hadi bin Abdullah Al Hadi,

selain itu juga hadir.Camat Sukawangi Parno Martono S.Ap.M.Si.Muspika Kecamatan Sukawangi,Kepala Desa Se-Kecamatan.Sukawangi,Wakapolsek Tambelang,Danposmil Tambelang,PGRI,Karang Taruna Kecamatan Sukawangi,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.


Kades Sukamekar Jayadih mengatakan,acara Maulid ini rutin dilaksanakan di Kecamatan Sukawangi pada setiap tahunnya, hal ini dilakukan mengingat,sangat tinggi terhadap kegiatan-kegiatan kerohanian yang dapat menambah nilai-nilai keimanan kita.


Untuk mengambil hikmah dan berakhlak mulia sesuai yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW,serta dalam kehidupan sehari-hari kita berpikiran yang positif terhadap sesama agar tercipta rasa kebersamaan sebagai Umat Muslim yang bermartabat,"ucap Kades Sukamekar Jayadih.



Lanjut Kades Sukamekar Jayadih,untuk seluruh masyarakat yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhamad SAW ini,tetap dapat menjaga Ukhuwah Islamiah dan juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,selain itu juga masyarakat harus terus meneladani jejak Rasulullah SAW.


“Dengan melaksanakan kegiatan keagamaan seperti memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, bisa menambah keimanan Kita, sehingga keimanan umat Islam tetap teguh kepada Allah SWT,”ujar Kades Sukamekar Jayadih.


Srn/Evoy.

×
Berita Terbaru Update