-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Pasien Ucapan Terima Kasih Kepada Pelayanan RS Ananda Babelan

21 November 2022 | 4:31:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T09:32:26Z

 

Bekasi - Jurnal Investigasi.com - Ferawati Istri pasien asal warga kp gombang jaya Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, mengungkapkan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap pelayanan dan kerja sama yang baik yang diberikan oleh pihak RS Ananda Babelan kepada suaminya Misnan LL.B.Kadiv Investigasi KPK Tipikor DPD Kabupaten Bekasi,sekaligus Ketua DPD Jawa Barat Aliansi Perlindungan & Keselamatan Wartawan Seluruh Indonesia (APKWSI).Minggu (20/11/2022).



Ferawati istri pasien mengungkapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan kepada Suami saya,Misnan LL.B,selama dirawat di RS Ananda Babelan suami saya, dirawat di IGD karena penyakit yang di deritanya ginjal bengkak dan saluran kemenih menyempit.


Berkat informasi dan kerja sama yang baik sehingga kami merasa sangat puas dan berterima kasih kepada para dokter dan perawat Rumah Sakit Ananda Babelan.langsung memberikan tindakan oprasi pemasangan selang pada saluran kemenih di dalam ginjal karena ada pembengkakan di ginjal suami saya,tindakan oprasi.Sabtu malam pukul 21,00 Wib,"ucap Ferawati.



Lanjut Ferawati mengungkapkan apresiasinya kepada pihak Rumah Sakit Ananda Babelan“Semoga Allah membalas dengan imbalan pahala atas pelayanan dan perawatan yang diberikan kepada Suami Saya oleh tim dokter dan perawat Rumah Sakit Ananda Babelan.


Saya yakin bahwa para perawat tim medis memberikan pelayanan yang terbaik,RS Ananda Babelan akan disenangi oleh seluruh masyarakat atas pelayanannya yang sangat maksimal,” ujarnya.Ferawati.


Red.


×
Berita Terbaru Update