-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kasatpol Air AKP. P sitinjak dan wakapolsek Panai Hilir Iptu H, Sinaga Sambut Baik Kunjungan Wartawan di sei Berombang

10 November 2022 | 1:56:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T06:56:39Z


 Labuhanbatu _ jurnal Investigasi.Com.
Bersahaja,Ramah dan Bersahabat sambutan Kasatpol Air AKP P. Sitinjak atas kunjungan sejumlah Awak media yang tergabung dalam group Harimau Pres Kamis 10/11/2022 ,yang sebelumnya sejumlah awak media berencana menghimpun Informasi terkait Perkembangan Pembangunan Di kecamatan Panai Hilir, Panai Tengah, bersumber APBD tahun 2022 Labuhanbatu yang di ketahui Berselogan" Bolo Labuhanbatu".

Dalam bincang bincang kebersamaan itu Kasatpol Air menunjukkan sikap Pertemanan yang  begitu akrab, ngopi dan sarapan bareng, dan menyampaikan bahwa pihaknya di kepolisian juga diterapkan Sinergi dengan awak media 

" Kami senang bisa bareng bincang bincang dengan kawan kawan media yang datang berkunjung ketempat kami bekerja bang, karena kami juga punya program kerja bersinergi dengan awak media" Tuturnya. 

Dengan keakraban kita diharapkan dapat saling berbagi Informasi yang bersifat faktual, sehingga prinsip-prinsip Pengayoman dan pengamanan dapat terlaksana dengan sebaik baiknya  di tengah masyarakat, apa lagi kita lihat Perkembangan jaman saat ini Perlu ekstra keras dan saling peduli dalam menciptakan situasi aman."tambahnya.

Usai bersiraturahmi dengan jajaran APH Awak media beranjak Melanjutkan Kegiatan meninjau Perkembangan Pembangunan desa bersumber dari dana APBDes sehingga nantinya dapat menyajikan Informasi/Pemberitaan kepada masyarakat untuk mengetahui Perkembangan Pembangunan yang telah dikelola Pemerintah Labuhanbatu di tahun 2022 .

Pada kesempatan silaturahmi tersebut juga didampingi Wakapolsek Iptu H, sinaga. Kanitreskrim Ipda L pandiangan. Kanit Intel Iptu Rizaldi, Edy S. pasaribu, Budi saragihawak media yang berkediaman di kecamatan Panai hilir . 
MJI/R.FAJAR SITORUS) 

×
Berita Terbaru Update