-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan lintas Aek nabara Ke A. Jamu rusak Berat.

14 November 2022 | 5:09:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T10:09:20Z

 


labuhanbatu jurnal investigasi. Com

terpantau awak media jurnal investigasi. Com. Kondisi jalan lintas aek nabara menuju A. Jamu tepatnya jalan lintas  depan Pertashop desa pangkatan berlobang besar sehingga transportasi yang melintas mengalami kesulitan karena dalamnya lobang pada badas poros jalan sepanjang hampir 50 meter. Dikhawatirkan mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan., terlebih lagi terhadap truk yang bermuatan di khawatirkan sewaktu-waktu  terguling. 

Pengguna jalan yang sedang melintas mengatakan kepada media jurnalinvestigasi mungkin dengan adanya pemberitaan dimedia ini mengingatkan pemerintah Provinsi dan pemkab labuhanbatu agar dapat meninjau langsung kelokasi agar  jalan yang rusak parah ini dapat di perbaiki sebelum jatuh korban kecelakaan atau hal lain yang tidak di inginkan." Ucap nanang. 

" Mungkin dengan berita dulu baru pemerintah tersedar bang, kalau ada jalan rusak yang cukup parah disini, sembari mengucapkan mohonlah kebijakannya pak Bupati Labuhanbatu agar dapat memperbaiki jalan lintas  tepatnya depan Pertashop lewat pangkatan, menujuh negeri lama harap perhatian dan mohon di perbaiki Pak.takutnya nanti ada korban kecelakaan atau hal lain yang tidak di inginkan di jalan tersebut pak,Ucapnya.


Demikian Faisal supir L300 yang sedang melintas dijalan itu juga merasa mengalami kesulitan saat melintas di jalan ini, dan merasa heran kenapa Pemerintah tidak merespon kondisi jalan yang rusak begini parah ya bang, "tanya tidak memahami siapa yang bertanggung jawab tentang kondisi jalan yang rusak." Ucapnya. 

(MJI/R.fajar sitorus/NN) 

×
Berita Terbaru Update