-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Irvan Nur Alam Takziah Kepada Anggota Kordes Laskar Kecamatan Leuwimunding

18 November 2022 | 3:10:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T08:24:12Z

MAJALENGKA, JurnalInvestigasi.com - Sebagai bentuk sosial dan rasa  belasungkawa, Sebagai Panglima Laskar, Dr. H. Irfan Nur Alam, SH, MH. Juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada anggota Lasksar yang sedang dilanda kesusahan Panglima Lasksar pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Panglima Laskar Dr. H. Irfan Nur Alam, SH, MH. Melakukan takziah terhadap salah satu anggota Kordes  Lasksar Desa Tanjungsari Kecamatan Leuwimunding yang meninggal dunia (Almarhum Ferri Ardiansyah) Warga dusun Jagasari  RT 002 RW 001 Desa Tanjungsari Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Jum'at (18/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut  Dr. Irfan Nur Alam, SH, MH. Mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam - dalamnya atas meninggalnya anggota kordes Laskar Ferri Ardiansyah, karena sakit.
"Semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan." Ucap Irvan Nur Alam

Selain itu takziah yang dilakukan oleh Kepala Desa Tanjungsari, Nanang Gunawan, S. Pd.I, untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga.

"Dengan rasa simpati terhadap keluarga almarhum dan meninggalkan seorang anak  laki-laki yang saat ini masih duduk di bangku SMK," tukas Nanang Gunawan.
(Herdis) 

×
Berita Terbaru Update