-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gebyar Kreativitas Nesle Gelar Lomba Jelajah Desa Dan Pionering Se - Wilayah 3 Cirebon

12 November 2022 | 9:10:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T04:56:18Z

Majalengka, JurnalInvestigasi.Com. - Dihari DiesNatalis SMP Negeri 1 Leuwimunding  yang ke 60  menggelar Kegiatan Gebyar Kreativitas Nesle (GKN) 2. Dalam rangka merealisasikan Program Kerja Tahunan Bidang Kesiswaan SMP Negeri 1 Leuwimunding Tahun Pelajaran 2022/2023. Kegiatan Gebyar Kreativitas Nesle (GKN) 2.Tahun 2022

Dengan tema  jadikanlah kepandaian  sebagai kebahagiaan bersama sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.
di Kampus SMP Negeri 1 Leuwimunding Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka Sabtu (12/11/2022).


Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Leuwimunding,Arta, S.Pd. mengatakan dalam kegiatan ini menggelar lomba  jelajah desa dan pionering se-wilayah 3 Cirebon open tingkat SD / MI.

" Agar bisa mewujudkan anak bangsa yang berguna dan menciptakan generasi yang hebat bisa meneruskan perjuangan Bangsa, berharap peserta lomba agar bisa mengenal literasi SMP Negeri 1 Leuwimunding , "Kata Arta.

Di tempat terpisah Ketua Pelaksana, Ali Sodikin, S.Pd.I mengatakan, kepada media JurnalInvestigasi. Com bahwa dengan diselenggarakan Gebyar Kreativitas Nesle 2 (dua), ini merupakan kegiatan tahunan. dengan tujuan meningkatkan kreativitas siswa.

 
"Alhamdulilah yang mengikuti lomba  jelajah desa sebanyak 96 dan yang mengikuti  pionering sebanyak 16 peserta." Kata Sodikin.
( Herdis) 

×
Berita Terbaru Update