-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gara -gara Memotret Hiburan Topeng Betawi,Seorang Pemuda Di Aniaya

21 November 2022 | 2:18:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T07:18:14Z

Ilustrasi

BEKASI,Jurnal investigasi com. Rian 17th Anak dari ibu Titin 45th Warga Kampung Bulak Lebar.RT. 04.RW. 05. Dusun lll Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Diduga Menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Oknum warga Desa Kampung Sawah Desa Cikarageman Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Rian 17th Anak dari ibu Titin 45th. Menuturkan "Saya ikut Ema. Jualan kopi ditempat yang hajat, di Kampung Sawah (RT. 02/04). Kecamatan Setu, kebetulan hiburan nya Topeng Betawi. Saya hanya moto gak tau seorang bapak-bapak langsung mukul saya hingga tiga kali dibagian Rahang dan Gigi Bibir saya pun sampai Jontor pada saat itu kejadian nya pada Jumat 18 November 2022 Jam 11 malam Tutur Rian Kepada Media pada Senin (21/11/202)."

Ditempat yang sama Titin ibu Rian,  "Saya hanya hidup berdua dengan Anak saya Rian. Saya berjualan kopi di setiap tempat hajatan disana saya ngontrak di Kampung Cimuning Kecamatan Setu, untuk mencukupi kehidupan sehari-hari.

"Kronologis kejadian pada awalnya Rian moto tempat hiburan Topeng Betawi, memakai Kamera Hp nya gak tau kenapa ada yang tidak senang kepada Rian, salah satu warga sekitar. Langsung menganiaya atau memukul Rian hingga tiga kali sampai Gigi nya Copot dan bagian Bibir nya Jontor. Ucapnya."

Korban Penganiayaan bersama sang ibu ( Foto/Iyus Kastelo/jurnal investigasi)

Memang anak saya Rian ini orang nya kurang menyimak, atau tidak tanggap kalau di panggil sama siapapun, akibat penyakit yang pernah diderita nya empat tahun yang lalu pernah dirawat di rumah sakit waktu itu tahun 2019 bang.

"Harapan saya kepada pelaku, harus bertanggung jawab, apa yang sudah dilakukan terhadap anak saya Rian, pelaku harus punya etikat baik, kalau tidak saya akan buat Laporan Polisi (LP) karena Rian ini Anak dan harapan saya satu-satunya Harap Ibu Titin."

Awak Media mencoba mengkonfirmasi kepada ketua RT. 02 .Kp.Sawah  Desa Cikarageman Kecamatan Setu, Sebut saja Karman Via WhatsApp, ia menjawab dan menerangkan kejadian tersebut. Betul bang

ada tindak penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu warga pada Jumat 18 November jam 11 malam. Saya kebetulan sedang duduk di bangku di tempat yang hajat bang, Soal hiburan betul topeng Betawi ada orang main poto-poto aja gambar nya kena anak kecil dan istri nya, sipelaku tidak terima soalnya keponakan nya ketakutan.

"Saya juga menyayangkan tindak tanduk pelaku yang kebetulan warga saya sendiri, waktu itu juga sudah saya tegur sipelaku, jangan langsung main tangan tegur dulu, Sipelaku menjawab kepada saya bang, bis gimana pak RT, Saya sudah terlalu Emosi keponakan saya ketakutan, Terang nya."

(Iyus kastelo).

×
Berita Terbaru Update