-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dkkb Kabupaten Bekasi Galang Dana Untuk Korban Gempa Di Cianjur

28 November 2022 | 7:19:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T12:19:48Z



BEKASI,Jurnal Investigasi.com -Seniman dari organisasi Dkkb Kabupaten Bekasi Dan Lembaga Lin Lembaga Investigasi Negara,Turun Kejalan Guna Untuk Menggalang Dana Untuk Korban Gempa Di Cianjur,Penggalangan Dana Tersebut Di Adakan Di Jalan Kiyai Haji Fudoli.

 Kepedulian terhadap bencana gempa bumi di Cianjur, Mereka menggalang dana untuk membantu para korban Gempa Di Cianjur.

Aksi galang dana dilakukan di Jalan Kiyai Haji Fudoli,Sejumlah elemen masyarakat, yakni LIN Lembaga Investigasi Negara,Dan DKKB Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi bersama-sama menggalang dana sukarela dari masyarakat yang Melintas Di Jalan raya kiyai haji fudoli.

Penggalangan dana itu juga menggandeng Beberapa Persatuan Artis Seniman. Seniman dari organisasi itu secara sukarela menghibur warga yang Melintas di jalan kiyai haji fudoli.

Bapak Olan Selaku Ketua Lin Lembaga investigasi Negara Cikarang utara kabupaten bekasi mengatakan, dana yang terkumpul dari hasil penggalangan akan disalurkan langsung untuk korban gempa di Cianjur. Dia berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban para korban. "Kami akan cari informasi apa yang dibutuhkan di sana sebelum bantuan disalurkan," kata dia.

Ketua olan, mengatakan, pihaknya ikut tergerak untuk membantu para korban gempa bumi di Cianjur dengan menyumbangkan tenaga dan pikiran.

"Sebetulnya ini sudah menjadi agenda yang biasa kami lakukan tiap ada bencana alam di setiap daerah, Kebetulan kali ini kami bersama teman-teman . Ini sukarela, semua free menyumbangkan tenaga dan pikiran," ujarnya.

(Mardani Lubis)

×
Berita Terbaru Update