-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Sukawangi Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW

30 November 2022 | 3:25:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T09:26:05Z

 

Bekasi, Jurnal Investigasi.com - Camat Sukawangi gelar acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dan berikan doorfrez kepada Ibu-ibu ketua Majlis Ta'lim yang hadir di halaman Kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Jawa Barat, sebagai cindera mata dari Camat Sukawangi Parno Martono S.Ap.M.Si,wujud kecintaan bagi seluruh umat Islam.


Acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW tingkat Kecamatan Sukawangi dengan tema, kita pererat persatuan dan kesatuan bangsa menuju Masyarakat Sukawangi Hasanah Barokah (Hobah).



Dalam sambutan nya Camat Sukawangi Parno Martono, S.Ap.M.Si mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang datang di hari peringatan Maulid Nabi SAW, dirinya bersyukur bisa merayakan acara sebagaimana bentuk kecintaan nya kepada Nabi Muhammad SAW.


"Turut serta hadir Muspika Kecamatan Sukawangi, Para Kepala Desa, Wakapolsek Tambelang, Danpos Mil Tambelang, PGRI, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan yang tidak disebutkan satu persatu nya alhamdulillah hadir,"terang Camat Parno Martono.Pada Rabu (30/11/2022).



Selain itu, penceramah kondang dari Bekasi Habib Japar Al Hadi bin Abdullah Al Hadi apa yang beliau sampaikan, bahwa penting nya menjaga kesatuan bangsa memperkuat keutuhan umat islam, dan dirinya sangat bersyukur bisa menjalankan ibadah tausiah Agama dengan acara Maulid Nabi menuju masyarakat Hasanah Barokah dan seluruh masyarakat kecamatan Sukawangi semua mendapat barokah dari Allah SWT.


"Diisi akhir acara peringatan Maulid Nabi bahwa masyarakat harus rajin mengaji, mengaji harus dilaksanakan serta diamalkan, agar manusia terhindar dari tindakan yang menyimpang dengan aturan agama, dan masyarakat bermartabat,"ucap dalam ceramah nya Habib Japar.


(Srn/voy)

×
Berita Terbaru Update