-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Aiptu Eko Wibowo Bhabinkamtibmas Desa Sukadaya Dampingi Warga Mendapatkan Bantuan BLT BBM, BPNT dan PKH

27 November 2022 | 10:02:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T00:32:49Z

 

Bekasi - Jurnal investigasi.com - Bhabinkatibmas Desa Sukadaya Polsek Tambelang bersama Kades Sukadaya dampingi penyaluran BLT BBM, BNPT dan PKH,oleh petugas kantor POS Indonesia MM2100,untuk masyarakat Desa Sukadaya di Kantor Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. Minggu (27/11/2022).


Hal itu dilakukan guna memastikan dan memberikan rasa aman dan kondusif kepada warga masyarakat Desa Sukadaya.


Bhabinkatibmas Desa Sukadaya Aiptu Eko Wibowo mengatakan,kepada awak media untuk penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH di Desa Sukadaya sebanyak 778 KPM dapat tersalurkan seluruhnya.


“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan tertib,aman, lancar serta kondusif,tujuan keberadaan saya disini untuk memastikan dalam pembagian BLT BBM,BPNT dan PKH ini berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Desa Sukadaya saat menerima bantuan,memakai mekanisme sistem antrian.Sehingga Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kondusif,"ucap Aiptu Eko Wibowo.



Ditempat yang sama Kades Sukadaya Sartija Arizona mengungkapkan,semoga warga yang mendapatkan bantuan BLT BBM,BPNT dan PKH ini,dapat membantu perekoniaman warga diwilayah Desa Sukadaya dan bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai dengan peruntukanya.



Tak lupa kami selaku pemerintah Desa Sukadaya bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukadaya,

dalam kesempatan ini membuka penggalangan dana bagi pray for cianjur bagi kpm dan warga yang mau berdonasi menyisihkan sebagian rezekinya dengan ikhlas silahkan saja, tanpa ada paksaan dari pihak manapun juga,”ujar Sartija Arizona.


“Saya sebagai Kades Sukadaya Sartija Arizona,mengucapkan banyak-banyak terimakasih babinkatibmas Desa Sukadaya Aiptu Eko Wibowo,yang telah hadir mengawal dan mendampingi sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,"pungkasnya.Sartija Arizona.


Srn/Evoy.

×
Berita Terbaru Update