-->

Notification

×

Iklan

Iklan

10 desa di kecamatan Dolok sigompulon akan laksanakan Pilkades 2022.

14 November 2022 | 8:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T13:03:47Z



Paluta _ Jurnal Investigasi. Com. 

Ada sepuluh desa yang akan menggelar Pilkades serentak tahun2022 yang akan di selenggarakan  Rabu 16/11/2022 mendatang yakni desa gunung sormin, sipogas A. Simaninggir. Si gordang. Gonting Banget. Padang matinggi. Sitonun. Simundol. Aek Kundur. Panyabungan. 

Hal tersebut disampaikan camat kecamatan Dolok sigompulon  Muktar Pakpahan  pada Jurnal investigasi. Com ruang kerjanya. Senin 14/11/2022.

"Ada sepuluh desa di kecamatan kita yang akan melangsungkan pikades serentak pada rabu 16/11/2022 mendatang," Terangnya. 

Lebih lanjut di jelaskan ya bahwa dari sepuluh desa tersebut ada enam desa di sinyalir berpotensi rawan sehubungan kurangnya jaringan informasi untuk percepatan penanganan disaat berlangsungnya pilkades, diharapkan APH yang berfungsi sebagai pengamanan dan pengawalan berlangsungnya Pilkades untuk  lebih ekstra guna menghindari / antisipasi terciptanya keamanan yang kondusif." Tuturnya. 

"Ada 6 desa yangdiperkirakan  perlu perhatian ekstra pihak APH dalam Pengawasan dan pengamanan guna terciptanya keamanan yang kondusif diantaranya desa gunung sormin, sipogas A. Simaninggir. Si gordang. Gotong Bange.Panyabungan.sehubungan di wilayah ini minim jaringan komunikasi," Ucapnya. Sembari berharap

Dengan Pengamanan dini yang ketat diharapkan berlangsungnya Pilkades serentak di sepuluh desa di kecamatan Dolok sigompulon dapat berlangsung aman Kondusif," Harapnya. 

(MJI/R.fajarSitrus/DTr) 


×
Berita Terbaru Update