-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PEMBUKAAN LAGA TURNAMEN SEPAK BOLA DESA LENGGAHSARI CUP

10 Juli 2022 | 8:42:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-10T13:42:47Z

KAB.Bekasi Jurnalinvestigasi.Com
meski di selenggarakan secara sederhana akan tetapi pembukaan Turnamen Sepak Bola  Desa Lenggah sari berlangsung meriah.

Turnamen ini dibuka Langsung oleh kepala Desa Lenggah sari bapak Lurah Suherman, di Lapangan Sepak Bola Desa Lenggah sari, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, (10/7/2022).


KADES, Lenggah sari dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pemuda khususnya Karang Taruna Desa Lenggah sari atas terselenggaranya turnamen sepak bola Lenggah sari Cup (2022).Dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola tingkat Desa ini.

“Turnamen sepak bola Lenggah sari Cup 2022 ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal,” ujar kades.


Lahirnya pemain bertalenta Lanjut kades, tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melaui even seperti digagas oleh masyarakat Desa Lenggah sari hari ini.

”Kompetisi seperti ini mestinya menjadi solusi membuka peta jalan prestasi atlet sepakbola”, tukasnya.

Kades juga berpesan kepada Pemuda Karang Taruna dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas selama berlangsungnya Open Turnamen tersebut. Kepada official, karang taruna untuk mengingatkan agar mengawal tim nya masing-masing, mentaati aturan permainan dan tidak cenderung provokatif, saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjujung tinggi sportifitas dan fairplay".pesannya.

Sementara kades Lenggah sari, suherman mengatakan turnamen Lenggah sari Cup (2022) di gelar dalam rangka menyambut  HUT, RI yang ke (77). turnamen ini berlangsung dari tanggal (10).juli hingga (17 )Agustus. 2022.mendatang dengan di ikuti (7) klub sepak bola SE Kecamatan cabang Bungin Bekasi, Jawa Barat. 
(Udin)
×
Berita Terbaru Update