-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dihari Jadi Bhayangkara Ke - 76 Ketum Jejak Misteri Memberikan Ucapan Selamat Buat Polri

01 Juli 2022 | 10:04:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T15:04:42Z

Majalengka, Jurnal investigasi.com - Ketum jejak misteri (KJM) dan tim Ikut berpartisipasi sebagai masyarakat ikut serta memeriahkan  hari jadi Bhayangkara yang ke-76 tahun, dengan ini kami Sebagai  Ketua.umum JEJAK MISTERI.(KJM) yang suka di sapa bang Dedi Tato.ini berkunjung ke Mako Polsek Sindangwangi dengan membawakan nasi tumpeng.Kedatangan.ketua umum Jejak Misteri dan tim  di sambut dengan senyum manis dari kapolsek Sindangwangi IPTU Adam R Hidayat.bersama jajaranya menyambut kedatangan Ketum dan tim jejak misteri. Jum'at (1/7/2022).

Ketum Jejak Misteri(KJM) mengucapkan Selamat ultah yang ke-76 buat polri.di hari ulang tahun polri ini semoga polri tetap jaya dan tumbuh berkembang di masyarakat Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat makin dekat dan tumbuh besar dan makin tetap di cinta masyarakat dan kami Sebagai Ketua umum Jejak misteri (KJM) dan.saya juga sebagai masyarakat tetap terjalin sinergi.

 
" Semoga Polri  lebih terjalin erat dengan baik.dan  saya mengucapkan selamat ultah buat Polri ke - 76." Tuturnya.

Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam R Hidayat mengucapkan terimakasih atas kedatanganya kepada ketua umum Jejak misteri dan tim atas  dan nasi tumpengnya kepada kami di hari bhayangkara yang ke - 76 ini, semoga kami dan anggota polri khususnya Polsek Sindangwangi.

"Sekali lagi saya sebagai Kapolsek Sindangwangi dan jajar mengucapkan terimakasih kepada tim jejak misteri.(KJM) dan terimakasih sekali buat bang dedi keberkahan kesehatan dan keselamatan selalu menyertai buat bang dedi.dan tim pungkasnya." Ungkap Kapolsek.

( Herdis Kabiro) 

×
Berita Terbaru Update