-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dibangunkan Tidur untuk Cari Kerja,Pemuda Di Aceh Bunuh Ayah Tiri

05 Juli 2022 | 6:32:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-04T23:32:53Z

 

Polisi Memasang police line di tempat kejadian perkara(Foto/kumparan)

Aceh,Jurnal Investigasi.com -Pemuda berinisial RS (22) warga kampung Perdamaian, Kecamatan Kota Kuala simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, tega membunuh ayah tirinya sendiri hanya gara-gara dibangunkan dari tidur dan diminta untuk mencari pekerjaan.

Humas Polres Aceh Tamiang AKP Untung Sumaryo, peristiwa pembunuhan yang sempat menghebohkan warga itu terjadi pada Senin (4/7) pagi, berawal dari cekcok antar korban AN (45) dan pelaku.

"Korban membangunkan pelaku dari tidurnya dengan tujuan agar jangan malas-malasan dan segera mencari kerja,” kata Untung seperti di kutip dari Kumparan
Disebutkan Untung, di tengah cekcok (perdebatan) antara keduanya pelaku kemudian meminta pinjam sepeda motor namun tidak diberikan oleh korban.
Pelaku yang tersulut emosi lalu mengambil sebilah pisau dan menusuk ayah tirinya. Polisi tak menjelaskan latar belakang pelaku sudah menganggur berapa lama sehingga disuruh ayah tirinya mencari pekerjaan.
"Pelaku mengambil sebilah pisau dapur yang biasa terletak di bagian bawah dinding depan rumah korban, lalu dirinya langsung menusukkan pisau itu sebanyak tiga kali pada bagian bawah ketiak kiri, lengan bagian kanan, dan kiri dari tubuh korban,” tutur Untung.
Setelah melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor korban sedangkan, sementara sang ayah tiri tersebut langsung dibawa ke rumah sakit Kabupaten Aceh Tamiang.
“Namun nyawa korban tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia akibat kehabisan darah,” ucapnya.
Untuk pelaku sendiri, kata Untung, sekitar pukul 10.30 WIB berhasil diamankan oleh personel gabungan Reskrim Polres Aceh Tamiang dan Polsek Kuala Simpang di daerah kampung Sungai Kuruk Tiga, Kecamatan Seruway.
“Setelah diamankan, pelaku langsung di bawa ke Polres Aceh Tamiang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata dia.

×
Berita Terbaru Update