-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Ds.Sukamulya Penerima Manpaat Program Rutilahu ucapkan Trimakasi Kepada Ketua LPM Desa Sukamulya.

04 Juni 2022 | 3:44:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T09:15:09Z

Bekasi.Jurnalinvestigasi.com 
Rasa Bahagia di rasakan beberapa warga Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi yang telah menerima manpaat program rumah tidak layak huni (RUTILAHU).

Saat ini sudah di laksanakan pembangunan rumah tidak layak huni sebanyak 15 Kepala Keluarga di Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi dan ke giatan pembangunan rumah tidak layak huni saat ini sedang berjalan sebagian hampir selesai.

Salah seorang warga kampung Kaliabang RT 004/004 Desa Sukamulya yang menerima bantuan pembangunan rumah tidak layak huni (RUTILAHU) Ibu  Bonih 60 Tahun mengucapkan,
'Saya sangat terimakasih ke pegawe Desa Ama ke bapak ustad Gopar dia yang ngurusin sekarang mah rasa nya udah enak bangat jonjon gak ke hujanan gak ke panasan",ucap Ibu Bonih kepada media  pada,Sabtu,04/06/2022.

Sementara Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sukamulya Ustad Gopar berharap kepada pemerintah kabupaten Bekasi,"Kepada dinas terkait untuk usulan usulan LPM agar bisa terealisasi di Kabul kan karena masih banyak rumah yang tidak layak huni untuk di Desa Sukamulya,Seandai nya setiap program yang turun sekitar 50 unit saja sudah sangat membantu,harap ustad Gopar.

Warga penerima program rumah tidak layak huni (RUTILAHU) berterimakasih kepada Pemdes Sukamulya dan LPM yang sudah mendata dan mengajukan warga nya sehingga mendapat bantuan program rumah tidak layak huni (RUTILAHU) tahun 2022.
(M.A.Chupes.T)
×
Berita Terbaru Update