-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Bersama Kapolres Majalengka Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polsek Kertajati dan Polsek Malausma

06 Juni 2022 | 8:55:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T13:55:18Z


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda Majalengka menghadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Markas Komando (Mako) Polsek Kertajati dan Polsek Malausma Polres Majalengka yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Senin (6/6/2022).

Dimana Kegiatan tersebut juga di Hadiri Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana bersama unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka,Forkopimcam Kertajati, Malausma,Para PJU Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka dan Para Tamu Undangan.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatan tersebut memberikan Sambutannya, menyampaikan, Peletakan Batu pertama ini diselenggarakan disamping pertanda dimulainya kegiatan Pembangunan yang disertai permohonan kepada Allah SWT untuk kelancaran, Keamanan dan Kesuksesan pembangunan yang akan dilaksanakan, juga diharapkan dapat memotivasi kesungguhan dan tanggung jawab dari para pelaksanaan pembangunan yang direncanakan dengan sebaik baiknya,"pungkasnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Polsek berkedudukan sebagai ujung tombak Operasional Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat," tuturnya.

Adapun pembangunan Mako Polsek Kertajati dan Polsek Malausma ini mendapatkan anggaran dari APBD Majalengka, lebih lanjut Lokasi pembangunan Mako Polsek Kertajati yang baru ini memiliki Luas bangunan 222 M2, dengan Nilai Kontrak sebesar Rp 950.000.000,00 yang dikerjakan oleh CV.Karya Putra dan Konsultan Pengawas dari PT.Graha Mitra Konsultan serta untuk Polsel Malausma dengan luas bangunan 309,5 M2, Nilai Kontrak sebesar Rp 950.000.000,00, Penyedia Jasa Kontruksi CV Yoga Jaya dan Konsultan Pengawas dari PT.Gelora Karya Panikel," jelas Kapolres.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Pemda Majalengka, Pelaksana pembangunan  atas partisipasinya semoga bangunan Polsek Kertajati dan Polsek Malausma diselesaikan dengan tepat waktu, tepat mutu, sesuai kesepakan kontrak sehingga nantinya dapat dipergunakan dengan Aman,"ungkapnya.

Terimakasih juga kepada Masyarakat Majalengka yang telah mendukung Pembangunan Polsek Kertajati dan Polsek Malausma Polres Majalengka ini," tutup AKBP Edwin Affandi.

Sementara itu, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana menyampaikan Dengan dibangunnya Polsek Kertajati dan Polsek Malausma ini mudah mudahan dapat meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat Majalengka Khususnya di Kecamatan Kertajati dan Kecamatan Malausma,”tuturnya.

Dengan dibangunnya Mako Polsek Kertajati dan Polsek Malausma oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dapat meningkatkan Sinergitas antara Pemerintah Daerah bersama Polres Majalengka. Tutur Wabub D Tarsono.

Kami berharap semua pihak dapat mnengawal pekerjaan ini agar dapat dilaksanakan dengan lancer dan dapat diselesaikan dengan baik, secara berkualitas maupun kuantitas,”tutup Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana.

Acara selanjutnya Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana bersama Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama unsur Forkopimda memimpin peletakan batu pertama Pembangunan Polsek Kertajati dan Polsek Malausma Polres Majalengka.

(drh).

×
Berita Terbaru Update