-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Team Pelaksana Giat (Tpk) Pengerasan Jalan Menuju Pesawahan Di Desa Karangsegar Kabur Kocar Kacir Saat Hendak Di Konfirmasi Media.

03 Juni 2022 | 8:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T13:00:23Z

Bekasi.Jurnalinvestigasi.com 
Saat tim media ke lokasi pekerjaan,Kami di buat bingung karena tidak ada nya papan kegiatan apa jenis pekerjaan jumlah dana sumber dana  dan volume pekerjaan sedangkan pekerjaan sudah berjalan selama tiga hari hal ini sudah jelas melanggar UU no 14 tahun 2008 tentang  keterbukaan informasi publik.

Kami mendatangi lokasi pekerjaan di kampung Babakan asem RT 003/02 Desa Karangsegar kecamatan pebayuran kabupaten Bekasi,Ketika kami ingin konfirmasi ke pelaksana kegiatan pekerjaan tapi beliau seperti sengaja menolak di konfirmasi terlihat terburu buru meninggalkan lokasi pekerjaan entah kemana, Pada hari Jumat 03/06/2022.


Ketika kami bertanya kepada salah seorang pekerja di lokasi jenis kegiatan dan berapa volume panjang dan lebar pekerjaan,"Panjang nya +-1000 m² lebar 100 cm,
"Kata nya Ini cuma pengerasan ajah gak langsung di cor,jawab nya singkat.

Dan kami kembali bertanya kepada pekerja yang sedang membelah batu kapur sebagai bahan matrial pekerjaan pengerasan jalan yang menuju pesawahan,Lagi lagi kami mendapat jawaban yang tidak pasti ketika kami bertanya terkait pekerjaan ,
"Saya mah cuma kuli harian jadi gak tahu ini kerjaan desa atau bukan pelaksana nya juga saya gak tau Kadus apa siapa,Jawab nya seperti kebingungan.

Ingin tahu lebih lanjut terkait kegiatan pekerjaan pengerasan jalan yang menuju pesawahan kami mendatangi rumah kades Karangsegar namun beliau sedang tidak ada di rumah.
(M.A/Chupes.T/team)
×
Berita Terbaru Update